Jumat, 17 Agustus 2012

What happen with her?(jonghyun love story) part 1


Setelah buat fanfiction versi taemin dan onew sekarang versi jonghyun..ini fanfiction berasal dari mimpiku..heheheheheheheh...silahkan di baca dengan penuh penghayatan. Owh ya satu lagi...fanfic yang satu ini sengaja aku buat versi pov gitu.. jadi baca yang teliti ya.. kalo pov nya jonghyun berarti yang jadi aku nya jonghyun (aku=jonghyun)..ngerti kan??... selamat membaca......
ini hanya imajinasiku saja.......
length     :bimbang
Rating    :12+
main cast:

    • lee jinki a.k.a onew
    • kim kibum a.k.a key
    • kim jonghyun a.k.a jonghyun
    • choi minho a.k.a minho
    • lee taemin a.k.a taemin
    • kim gae un a.k.a gae un
    • umma
    • anak kecil

kim gae un pov
malam ini sepi,gak ada umma di rumah,appa pergi keluar kota..mending main ufo... jonghyun oppa ol gak ya?
UFO
Gae un    : oppa,apakah kau sudah tidur?,aku kesepian!! T_T -_____-..ku harap kau
                   membalas ufo ku.. <3
Jonghyun: tidurlah...aku akan selalu ada di hatimu ...kekekekekekkekekekekeke
Waw.. jonghyun oppa..dia membalas ufo ku... wah balasannya sekali saja bisa membuatku melayang kelangit tujuh..
Gae un    : jika oppa yang menyuruhku untuk tidur,aku akan tidur.. gumawo oppa!..besok
                  aku akan menonton consert mu secara live..aku memakai dress berwarna
                  biru..aku akan melihat seberapa ganteng namja ku ini #_#....good night
Jonghyun: kau tak kan menyesalinya.. good night..
Ah... jonghyun oppa dia sangat manis.. sehingga bisa membuatku tertidur...
Author pov
Gae un menaruh hpnya di bawah bantalnya dan dia menarik selimutnya..sepertinya dia akan tidur nyeyak setelah mendapat balasan dari jonghyun..
Pagi hari
Tring...tring..tring
Alarm gae un berbunyi.. gae un mematikan alarmnya dan segera bangkit dari tempat tidurnya.. wajahnya begitu ceria,Ia mengambil handuk dan segera mandi.. gae un memakai dress berwarna biru.. dia kelihatan sangat cantik,karena untuk pertama kalinya ia akan menonton consert SHINee secara live.. gae un itu fans beratnya jonghyun oppa
Kim gae un pov
Aku duduk di kursi VVIP.. aku ingin melihat oppaku ini secara jelas...
consert di mulai.. ah itu dia jonghyun oppa..tapi ih..... jelek kali sih dia!!... ih gayanya membuatku merinding..rambutnya yang turun bagaikan sapu ijuk,tubuhnya yang kurang tinggi,memang badannya gak kalah sama ade rai..tapi..dia gak semanis yang aku pikirkan.. dia bahkan lebih buruk dari key oppa yang aku paling gak suka di SHINee.. rasanya mau muntah..benar kata umma “bintang dari kejauhan sangat indah,tetapi jika dari dekat mereka tidak begitu bagus”
jonghyun oppa menoleh ka arahku,dia sepertinya resah dilihat olehku terus menerus..
kalau aku menyukainya..yah..aku akan tersenyum kepadanya..tapi kali ini aku berubah pikiran..aku akan mengalihkan pandanganku..waw maknae taemin.. dia sangat manis..aku menyukainya..dia menoleh kaarahku..dan......dia tersenyum... aku membalas senyumnya
hei!! Gae un!!,,.. apa kau tersenyum ke taemin,bukankah kau menyukai jonghyun? Tanya temanku yang menemaniku menonton consert SHINee
andae!!... sekarang aku berubah pikiran..jawabku...
kim jonghyun pov
aku sekarang ingin mendeteksi di mana agashi yang kemarin ku balas ufonya..mataku memandangi seluruh tempat duduk penonton mencari agashi yang memakai dress berwarna biru..sehingga mataku terhenti pada tempat duduk VVIP,aku melihat agashi yang sangat yeppo.. waw dia sangat cocok dengan tipe idealku.. tapi jika dia menyukaiku kenapa dia kelihatan bingung?..aku tidak tau apa yang di pikirkannya.. dan dia mengalihkan pandangannya ke.............................ya ampun kearah maknae... taemin tersenyum kepadanya dan dia membelas senyuman taemin.. ah... mungkin ada yang salah denganku?
jonghyun?.. apa yang kau pikirkan kenapa kau diam saja?..tanya onew hyung yang mengangetkanku
owh... mianhae!!! Owh hamsamida kepada semua shawol yang datang ke consert SHINee kali ini...saranghae..jawabku sambil tersenyum kepada seluruh shawol
semua shawol yang menonton berteriak,kecuali agashi itu.. sebenarnya aku menyukainya..
hatjiman.. ottokhae???.. sepertinya dia telah membenciku...ah nanti akan ku cari tau siapa dia....
author pov
consert SHINee sudah selesai..gae un sangat puas dengan consert SHINee.. gae un pulang dengan muka yang bersinar-sinar... habis ini ia akan membaca novel di bawah pohon sakura.. dia berharap tidak akan ada yang mengganggunya..belum sampai lima menit gae un membaca novelnya ada seseorang yang menghampirinya,tapi tetap saja gae un tidak memperhatikannya dia terus memandangi novelnya...
kim gae un pov
hanyonghaseo... terdengar olehku suara seorang namja yang sepertinya aku kenal..
hanyonghaseo... jawabku singkat sambil terus melanjutkan membaca novelku...
kemudian namja itu menarik novelku dan aku langsung berdiri dari tempat dudukku
aishhh... kau!!!.. aku menunjuk mukanya..ya ampun itu jonghyun oppa... lalu aku menurunkan telunjukku dari hadapan mukanya,aduh kenapa aku harus bertemu dengannya?..aku sudah beralih ke taemin oppa...
ech noona... kau sangat manis.. sungguh manis... walau kau sedang marah.. jonghyun menyubit pipiku...
apa kau bilang?,,,kembalikan novelku..yak!!!!!!!!aku menjinjit untuk mengambil novelku,tapi jonghyun meninggikan badannya juga...
aishh...kau seharusnya bersikap manis kepada idolamu...sambung jonghyun
yak!!! Siapa bilang aku ngefans sama mu?.. sambungku sambil menghenduskan nafas
bukankah kau yang kemarin aku balas UFOnya?..tanya jonghyun
hmmm,,,ne..tapi setelah aku melihatmu,aku mulai membencimu,jadi kau..cepat kembalikan novelku!! Jawabku mencubit perutnya
owh.. aigo..yak!!!!berani-beraninya kau menyubitku?..setelah kau beralih ke idola lainnya.. jonghyun meninggikan suaranya
aku tidak mempedulikan kata-katanya.. lalu aku berusaha mengambil novelku dari tangannya.. dia meninggikan badannya sehingga aku tidak bisa meraih novelku.. aku terus berusaha mengambil novelku dan akhirnya aku dan dia terjatuh..  aku berada diatasnya.. dangan mata yang saling menatap..
deg-deg-deg-deg... jantungku .... ah ya ampun apa yang aku rasakan?...
jonghyun oppa juga menatap mataku.. kami saling diam satu sama lain..
glek.. aku langsung berdiri dan mengambil novelku yang terlepas dari tangannya...
yak!!...kau..kau... jangan pernah menemuiku lagi..aku berkata seperti itu untuk menutupi perasaan nervousku,lalu aku pergi meninggalkannya
ku lirik dia... dan dia tersenyum kecil
sepanjang perjalanan pulang.. aku terus memikirkan kejadian itu,kenapa jantungku seperti mau meledak,saat bertatap mata dengannya,apasih yang dia pikirkan?... ah siapa yang tau jalan pikiran sang leader vokal SHINee?..kenapa dia menyapaku tadi?..emangnya dia tidak punya fans-fans noona yang cantik selain aku?... ah... semua tanda tanya memenuhi kepalaku..
noona gae un!!!.... ada anak kecil yang memanggilku..
ne!jawabku..
noona,kau sangat yeppo,... bolehkan kau mengisi sedikit biodata ini?.. gadis kecil itu memberiku selembar biodata..aku tersenyum dan menjawab..
sayang?.. untuk apa ini?tanyaku
seseorang menyuruhku.. ayo lah noona isi ini...rengek anak kecil itu
aku tidak tau siapa yang menyuruh anak kecil semungil ini?,dari pada dia menangis aku kemudian mengisi biodata yang di berikan anak kecil itu,ia mencium pipiku...
gumawo..noona...sambung gadis kecil itu lalu meninggalkanku..
aku melanjutkan perjalananku,seharusnya jika si namja aneh itu tidak menggangguku aku pasti sudah menamatkan membaca novelku...aku sekarang harus pergi ke acara ulang tahun temanku..sekarang jam 17.00... aku kemudian pergi menggunakan mobil ku..sebenarnya aku masih pelajar SMA kelas 2.. tapi kali ini saja aku akan melanggar peraturan wkwkwkwk
acara ulang tahun temanku selasai jam 24.00 .. aku pulang kerumah,dan sampai di rumah aku langsung membersihkan tubuhku,lalu aku tidur.... sebelum tidur tengiang di pikiranku tentang kejadian saat aku bertemu dengan namja jelek itu!!.. aku langsung menggigil membayangkannya..lalu aku tutup mukaku dengan selimut..
pagi hari
gae un.... bangun.. umma membuka jendela.yang mebuat mataku silau
umma!..gae un masih ngantuk...jawabku lalu menutupi mataku dengan selimut,umma menarik selimutku
gae un.. mandi sana..kita ada tamu..jawab umma dengan lembut
hah?masak pagi-pagi gini ada tamu?..jawabku masih memeluk gulingku
pagi dari mana?tengok jam berapa ini?umma melihatkan jam yang menunjukkan angka jam 10.00 pagi..aku langsung berdiri dan mengambil handukku......duh malah kamar mandi di kamarku lagi direnovasi lagi,jadi aku harus mandi di kamar mandi tamu.. aku melangkah keluar.. lalu aku melihat seorang namja.. ya ampun itu kan jonghyun..
kim jonghyun pov
pagi ini aku akan kerumah agashi manis itu,menurut biodata yang diisinya kemarin..soal anak kecil itu memang aku yang menyuruhnya..nama agashi itu kim gae un,di sini ada alamat rumahnya...gae un aku akan melumpuhkan hatimu
aku tiba di gerbang dan memencet belnya dan seorang ajumma membukakan pintunya..
mwoo?,,,,jonghyun-ah.. SHINee... respon ajumma itu melihatku
nde... aku tersenyum lalu menyapanya “hanyonghaseo”
hanyonghaseo!!! Jonghyun masuk!.. wah angin apa yang membawamu kesini?..ajumma itu terlihat sangat bahagia..sepertinya dia ummanya gae un karena matanya sangat mirip dengan gae un..
lalu aku masuk dan duduk di sofa,diatas meja sudah ada secangkir kopi panas
ajumma,ini ada sedikit makanan untukmu.. aku memberikan kue beras
wah.. gumawo.... jonghyun..
nde.. aku tersenyum.. ajumma,aku kesini ingin mencari gae un...sambungku
gae un?.. apakah kau namja chingunya gae un?..gae un tidak pernah menceritakan tentang kamu..
any-eo.. jawabku sambil tersenyum dan meminum kopi yang telah di sediakan
owh.. sayang sekali.. saya ingin sekali punya menantu seperti kamu..(heheheh menantu?.. ya aku lagi berusaha)pikirku dalam hati
tunggu sebentar ya jonghyun.. aku akan membangunkan gae un,dia masih tidur..
mwoo?,, masih tidur?,, tanyaku
iya..semalam dia pulang jam 12.00.. sambung ajumma itu lalu menuju kamar yang tirainya berwarna biru,wah itukan warna kesukaanku..
beberapa menit kemudian..keluar gae un keluar dari kamarnya,rambutnya berentakkan,baju tidurnya sangat seksi.. dia terlihat cantik,habis bangun tidur kekekekekekeke .. ada handuk di tangannya.. aku memandanginya..dia langsung menoleh kearahku..
yak!!.. kau.. ngapain kau kesini? Pagi-pagi lagi... gangguin orang lagi mimpi taemin oppa... dia menghampiriku dengan pakaian tidurnya yang seksi itu
gae un.. bajumu sangat seksi.. jawabku..
yak!!!..jadi dari tadi kau.............. lalu gae un dengan cepat menutupi badannya dengan handuknya.. aku hanya tersenyum kecil..
gae un!!! ,cepat mandi.. malu tuh.. sama calon suami kamu.... sambung ajjumma itu..
wah.. calon suami??...sepertinya ummanya gae un mulai menyukaiku.. lalu gae un menghenduskan nafasnya dan dia menutup pintu kamar mandi dengan keras..
calon suami??,,, mau muntah gae un dengarnya..siapa yang mau jadi istrinya?..udah jelek,pendek,itam..hidup lagi.. sambung gae un
hush... cepat pergi mandi... kata ajumma itu
maafkan gae un ya.. jonghyun... ajumma itu tersenyum padaku
gak apa-apa kok ... jawabku
beberapa menit aku mengobrol dengan ummanya gae un,, gae un pun keluar dari kamar mandi dan memandangiku dengan sinis...lalu masuk ke kamarnya..
kim gae un pov
hah..ngapain aku dandan cantik.. buat namja sialan di depan itu?, sesek liat dia pagi-pagi datang  kesini,dari mana dia tau alamat rumahku?..jangan-jangan dia yang menyuruh anak kecil semalam...ah gak tau ah gelap... ech ini kan pagi maunya terang..aku keluar dari kamarku
gae un.. duduk sini... kata umma
kemudian aku duduk di samping namja nyebelin itu...
umma.. tinggal ya.. soalnya umma mau masak... sambung umma
nde.. jawab namja jelek itu
yak!!.. ngapain kau datang kesini?.. aku memukul pundaknya
aigo.. emangnya gak boleh?.. jonghyun oppa menjawab degan sinis
gak.. pergi dari sini... aku kemudian menarik tangannya..
andae....jawab jonghyun meninggikan volume suaranya
gae un.. bersikap manislah... teriak umma dari dapur
hush... kecilkan sedikit volume suaramu... aku melototkan mataku
noona.. aku kesini karena aku menyukaimu.. jawab oppa jonghyun
deg-deg-deg-deg.. ya ampun deg degkan lagi nih..
yak!!!,,, dengar ya... aku tidak menyukaimu...pergi dari sini.. aku kemudian menarik lengannya ke luar rumah... lalu aku tutup pintu rumahku... aku lihat di balik jendela ekspresi jonghyun,,,dia sangat sedih..dan dia menjatuhkan bunga mawar dari jaketnya..lalu dia meniggalkan rumahku..aku sangat sedih melihat ekspresi jonghyun,,.tapi aku tidak menyukainya....saat mobil jonghyun telah jauh.. aku mengambil bunga yang di jatuhkannya tadi...
gae un?.. mana jonghyun... tanya umma
udah pulang ma!... aku menyembunyikan bunga mawar di belakangku..
gae un..kamu mengusirnya ya? Umma mulai curiga
andae.. aku kemudian masuk ke dalam kamarku.. ku kunci kamarku..ku lempar bunga itu ke kasurku..aku melihat bunga itu dengan kesal.. di bawahnya ada sepucuk surat berwarna pink..,lalu aku membacanya....
to my love
yang telah melumpuhkan hatiku
baru pembukaannya aja rasanya aku mual... mau muntah..
aku sangat penasaran denganmu,saat aku membalas UFO mu.. saat kau bilang kau ingin menonton consertku dengan memakai dress biru,aku sangat penasaran..saat consert di mulai aku memperhatikan seluruh tempat duduk penonton..dan aku melihatmu..aku sangat senang bisa menemukanmu,tapi tatapanmu kepadaku sedikit berbeda..lalu kau mengalihkan pandanganmu kearah taemin..sehingga membuat hatiku hancur..padahal sejak pertama aku melihatmu..aku sangat menyukaimu..
aku meneteskan air mata saat membaca paragraf ke 2
            tapi...apalah dayanya aku?... aku tidak bisa memaksakan cinta.. tapi aku yakin aku pasti bisa melumpuhkan hatimu....aku akan selalu ada di hatimu selamanya..
wah.. sangat romantis.. sehingga aku meneteskan air mataku..aku baca kalimat terakhirnya
by: bling-bling jonghyun...
kalau kau jadi pacarku panggil aku jjong oppa...kekekekekekekeek
ahh??apa-apaan ini... udah capek-capek nangis...ech bawahnya ngelawak... tapi gak tega juga sama dia...mianhae.. jonghyun oppa...
lalu aku masukin benda-benda langka pemberian jonghyun ini kedalam kulkas..beku donk.. iyaudah deh aku masukin di bawah kolong kasurku aja... emang ini semua bisa melumpuhkan hatiku... wkwkwkwkwkwkwkw........MIMPI!!!!!!
bersambung....
maaf ya.. jika ada yang sakit hati..... ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar