Kamis, 27 Desember 2012

stranger girl ... (key love story + key birthday day )part 3

duh... author mulai bosan .. liburan author gak kemana-mana. T_T malah di landa demam.  Tapi dari pada gak ada kerjaan, mending author lanjutin fanfiction yang satu ini. Author ngaku deh.,. kalau author sekarang lagi jatuh cinta sama luhan and maknae sehun. Tapi jinki tetap ada di hati. Hahahaha.. author gak jelas ya.. ganti-ganti... no problem.. author selalu nyanyi “I AM SINGLE AND VERY HAPPY” #plak ketahuan deh author gak punya pacar -_- Hahahahahha... iya kalau ada yang suka sama author. Author langsung nyanyi lagu galau “kau tak tau betapa rapuhnya aku~Dan ku terluka,luka membekas,bekas membuat,buat selamanya, selamanyaku,ku kan selalu,ku kan selalu~rapuh...hiks..hiks,, oh pangeran dimana kamu? I jeongmal need you.. wokokokk.... yah,, author malah curhat.#kasihan yang author.. udah gak punya pacar .. rapuh lagi,, hahahahah,,, #kayaknya masalah percintaan tidak terlalu dibahas disini makannya author tambah judulnya jadi key birthday day..langsung saja dibaca.. enjoy chingu...
________________________________________________________________________________________
length     :comedy,horor,galau,love
Rating     :12+
author     : yang punya blog
main cast :
  • lee jin ki a.k.a onew
  • kim jong hyun a.k.a jonghyun
  • kim ki bum a.k.a key
  • choi min ho a.k.a minho
  • lee tae min a.k.a taemin
  • kim shi hyun a.k.a shi hyun
  • xi lu han a.k.a luhan 
  • oh se hun a.k.a sehun
  • and pemain figuran lainnya 
Pagi ini ada acara pemotretan. Baik artis maupun yang lagi trainee. Key dari tadi memandangi shi hyun dari kejauhan yang duduk sekitar 6 bangku dari key. Shi hyun sedang menunggu giliran untuk di potret. Menurut key. Hari ini shi hyun lebih cantik dari pada biasanya dengan gaun putihnya. Tapi key juga bingung,kenapa nih yeoja terlihat galau begitu?.. mau nyamperin,ragu... jadi key hanya stay on di tempat duduknya sambil mengawasi gerak-gerik shi hyun.
Shi  hyun-ah..gwencana? luhan menghampiri shi hyun yang dari tadi bengong.
Hmm,, ne.. Jawab shi hyun agak sedikit lemes.
luhan kemudian duduk di samping shi hyun,sedangkan key hanya bisa memandangi lemes dari kejauhan melihat luhan di samping shi hyun.Luhan memandangi muka shi hyun dari samping.Perasaan luhan jadi gak enak,mungkin shi hyun lagi mikirin surat pinknya itu. Luhan kemudian berdehem.. hmmm,.. luhan melirik lagi shi hyun yang ada di sebelahnya. Shi hyun hanya menatap kosong ke arah depan.
shi hyun?.. luhan mencoba memanggil shi hyun. Namun yeoja maco ini tidak bergeming.
Shi hyunnie.. panggil luhan sekali lagi.
Ne.. luhan?,, wheo?.. shi hyun mulai menoleh.
hmm.. shi hyun,, gwencana..kalau kamu gak suka sama aku atau kamu gak bisa jawab surat aku yang kemarin.mungkin aku terlalu cepat. Sambung luhan dengan senyuman yang membuat author gak bisa tidur. #wokokokkokokookkok
any-eo. Aku bukan memikirkan itu. Aku akan menjawabnya nanti. Tenang saja luhan.. shi hyun tersenyum kepada luhan. Luhan mulai deg-deg kan .. tidak lama kemudian datang key.
shi hyunnie.. luhannie .. sedang apa kalian?.. key mulai acting sok cool padahal hatinya rapuh.# sama kayak author.
sumbae..!!.. andae,, kami hanya bicara  yang biasa-biasa saja. Jawab luhan.
kreao?,, kata key.
Ne!,,. Banyak nanya banget sih jadi orang!, lalu shi hyun berdiri dan menyenggol bahu key dengan kasar. Key hanya tersenyum kecil. Luhan sendiri bingung,kenapa shi hyun sekasar itu dengan key.
lalu key duduk disamping luhan menggantikan posisi shi hyun.
sumbae,, gwencana? Tanya luhan.
Ne!..aku terasa di senggol dengan lembut kok. jawab key.
lalu luhan menggangguk.
o. Luhannie.. apakah kau menyukai shi hyun? Tanya key .
an..andae. Sumbae,, luhan menjawab dengan sedikit gugup.
Kreao?..baguslah.. sambung key.
weo? Tanya luhan.
sebenarnya aku menyukai shi hyun. Walau dia maco , tapi dia keren!,, jawab key.
Luhan yang mendengar jawaban key,langsung terdiam tanpa kata. #glek.. luhan tidak menyangka  kalau key juga menyukai shi hyun.  Key mulai curiga dengan sikap luhan.
Luhannie?... key menggoyangkan bahu luhan dengan lembut.
hmm.. ne,, sumbae!,, luhan menjawab dengan gugup.
gwencana?,, tanya key.
ne.. Luhan kemudian meyembunyikan rasa gugupnya dengan seyuman yang semanis madu.
hmm.. mianhae sumbae,,, sekarang giliranku untuk di potret. Lalu luhan menundukkan kepalanya dan meninggalkan key. Key curiga dengan sikap luhan,Kenapa luhan tampak begitu sedih?. Apakah dia menyukai shi hyun?kenapa luhan tidak bicara jujur padaku? Banyak sekali tanda tanya di kepala key. Lalu key memandangi sekelilingnya. Dan ia menemukan jam dinding di gital yang menunjukkan sekarang tanggal 22 september.Key terseyum kecil,karena tepat jam 00.00 dia akan merayakan ulang tahunnya. Key yakin member SHINee pasti sedang mempersiapkan hadiah untuk ulang tahunnya. Karena keempat namja cute itu dari tadi tidak nampak batang hidungnya. Lalu mata key berhenti pada pintu toilet.
Appo!.. hyung.. dilihat oleh key, taemin keluar sambil memukul tangan onew. Onew meringis kesakitan. Mereka melihat key yang memperhatikannya. Lalu kedua anak TK ini menghampiri key.
Key-ah... !!.. weo? Kau merindukan kami? Kata onew.
any.. Kata key ketus.
kreao?.. sambung taemin.
molla :_:.. kau tau tidak hari ini tanggal berapa?.. key mulai memancing onew dan taemin.
22..  Jawab onew.
hmm.. besok hari apa? Tanya key lagi.
hari kamis :D. Jawab taemin dengan polos. #taemin-taemin.. maknae yang author suka juga.
Kalian lupa ya?.. key mulai emosi.
onew dan taemin saling bertatap-tatapan. Bingung kenapa key begitu emosi. Mereka mencoba mengingat-ngigat. Sudah 2 jam menit kedua namja ini memikirkannya.
Aish.. sudahlah.. key meninggalkan taemin dan onew yang masih kebingungan.
Key kelihatan sangat kesal sekali. Onew dan taemin memikirkan lagi hal ini. Lalu onew membuka  note datenya. Dan dia langsung tersentak.
Taeminnie!!... besok ulang tahun key. Aku baru ingat.. Lalu onew memukul jidatnya di ikuti taemin yang juga ikut-ikutan memukul jidat onew.
kreao?.. wah.. asyik.. ayo kita buat hadiah spesial buat key hyung.jawab taemin polos tanpa merasa bersalah setelah mumukul jidat hyungnya.
ne.. tapi kau tidak harus ikut-ikut memukul jidatku. Jidatmu kan ada. jawab Onew meringis kesakitan sambill menunjuk jidat taemin.
mian,hyung...;_; jidat ku kan sudah ditutupi oleh poniku yang rapi. Ayo hyung kita telfon minho dan jonghyun hyung. Taemin menepuk lagi puggung onew dengan keras.
aish... taemin.. appo!!.. mana hpmu? Kata onew sabar dengan kelakuan maknae yang satu ini.
hp ku gak ada pulsa hyung. Taemin kembali menyengir.#biasa kismin ..... :D
aish.. Mengapa selalu aku yang terus mengalah? Onew mulai nyanyi . sambil mengeluarkan hpnya dari jaket tebalnya. Taemin hanya terseyum kecil melihat tingkah hyungnya.
owh,, jonghyun... kau dimana?.. besok kan acara ulang tahunnya key. Kata onew.
hyung.. aku dan minho sedang berada di cake store. Mau beli kue ulang tahun buat key. Aku kira hyung dan taemin tidak mau memberikan hadiah untuk ulang tahun key,biasanya kan kalian paling pelit kalau urusan membelikan hadiah.jonghyun tertawa kecil di balik sambungan telfonnya #memang dua orang ini kalau member lain ulang tahun mereka tidak akan memberikan hadiah sebelum orang yang berulang tahun meminta hadiah pada meraka.
hahahaha.. Kau tau saja jonghyun,namun kali ini aku ingin memberikan yang spesial buat key.sekarang kau di store cake mana? tanya onew.
aku dan minho sedang berada di store cake di sebelah gedung SMent. Jawab jonghyun yang lagi mencolek sedikit kue yang akan di belinya.Lalu tangan jonghyun di pukul oleh minho.
pabbo... Kata minho lalu menjauhkan cake itu dari jonghyun.
kan.. harus di coba dulu. Jawab jonghyun dengan bibir maju 5 cm.
jonghyun?... kata onew yang membuat jonghyun sadar bahwa dia sedang menelfon hyungnya.
ne!... Hadir... jawab jonghyun.
arra.... aku dan taemin akan menyusul kalian. Lalu onew mematikan hpnya. Dan segera mengecek pulsanya. “ach.. syukurlah.”. onew mengelus dadanya.
weo hyung? Kata taemin.
hemat... Jawab onew..  taemin geleng-geleng dengan sikap onew.
hyung.. kau yang paling kaya di SHINee.. tapi kau yang paling pelit. Dasar pelit.. :P.. taemin mengejek onew.
taemin.. my baby.. dengar ya.. kaya bukan berarti royal.. jawab onew dengan santai.
Lalu onew dengan cepat menarik tangan taemin ke mobilnya. Biar maknae ini tidak membahas masalah kekayaannya lagi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Key makan siang sendiri di bawah pohon sakura di taman gedung SMent. Kali ini dia malas makan bareng sama SHINee, lagi pula satu pun dari mereka tidak nampak batang hidungnya semenjak jam 11. Satu pun dari mereka saat ditanya besok hari apa, mereka tidak tahu. Key menghabiskan sushinya dengan ganas dengan muka cemberut. #muka key gak jauh beda sama mukanya sponggebob yang kehilangan spatulanya. Luhan yang kebetulan lewat di depan key. Yang sedang mencari teman untuk makan siang langsung nyambet duduk disamping key.
sumbae!.. cemberut aja... luhan menyenggol pundak key.
key menoleh sekilas kearah muka luhan. Lalu konsentrasi lagi dengan sushinya.
Luhan jadi gak enak hati. Lalu luhan mengeluarkan sesuatu dari jaketnya.
sumbae.. chukkae... !!!! luhan menyodorkan kado dengan bungkus warna pink lengkap dengan gambar sponggebob ke key dengan muka yang super imut.
key langsung menghentikan makannya dan segera menoleh ke luhan dengan tatapan tidak percaya.
sumbae,.. aku tahu in baru tanggal 22, besok tanggal 23. Tapi aku besok ada acara di jepang. Jadi aku berikan hadiah ini sekarang.. happy birthday.. luhan meyodorkan lagi kadonya ketangan key.
Key mengambil kado dari tangan luhan dan memeluk luhan dengan erat sampe luhan hampir kehabisan nafas.
gumawo.. luhan... key melepaskan pelukannya dari luhan.
Ne... luhan langsung menarik nafas agar oksigen di tubuhnya tak habis.
Key tidak percaya. Luhan mengigat hari ulang tahunnya. Key lalu membagi sushinya ke luhan.
haha.. gumawo.. sumbae.. luhan tersenyum.
ne.. luhan.. gajja. Ayo makan bersama. Key dan luhan makan bersama di bawah pohon sakura dengan mesra sampai suap-suapan. Sampe gak sadar kalau mereka sama-sama menyukai satu wanita . sehun berlari-lari dilantai dua mencari luhan. Lalu sehun melihat dari lantai dua kearah taman. Dan dia menemukan key dengan luhan. Hati sehun langsung hancur dan dia segera berlari ke lift,.. sambil menahan tangisnya.
sehun tiba di hadapan key dan luhan.
hyung!... teriak sehun.
luhan langsung menoleh. Oh.. ya dia lupa. Kalau hari ini dia bakal makan bareng sama sehun.
hyug jahat!... :_____: sehun kemudian menyubit pinggang luhan.
mianhae... sehunnie ..aku lupa.. jawab luhan .
aaaaaaaaaaaa..... hum.hiks..hiks,,,..aaaaaa.. sehun nangis kayak anak TK dengan mulut kebuka. Lalu key menyumbat mulut maknae ini dengan sushi yang sontak membuat sehun berhenti menangis.
Lalu luhan menepuk punggung sehun yang masih mengunyah sushi sambil cemberut dan menuntun sehun duduk ditengah-tengah antara key dan luhan.
hahahahahahahaha,,, key dan luhan menertawakan sehun yang cemberut.
Aish... hyung!!!!!.. sehun memukul pundak key dan luhan dengan pelan.
gajja.. ayo kita makan bersama... teriak key. Lalu menyuapi sehun dengan sushi dan diikuti luhan. Sehun melahap keduanya sampe mulutnya penuh. Dan hampir kesedak dengan segera luhan mengeluarkan air minum kepada sehun.
gumawo.. hyung... sehun menghabiskan air minum luhan.
sehunnie!!!!!!!!!!... minumku... luhan menarik paksa minumannya yang tinggal 2 cm.
hahahahaha.. :P.. sehun tertawa dengan puas.
lalu key juga ikut-ikutan tertawa melihat luhan yang meneguk kesal minumannya yang tinggal 2 cm. Lalu key mengeluarkan 3 botol coca cola yang sebenarnya untuk taemin dan onew dari tas sandangnya.
“ini untuk kalian”,,, key memberikan coca colanya ke sehun dan luhan.
gumawo.. almaight key.. luhan dan sehun memeluk key  dengan erat.
tiba-tiba lee so man lewat sambil berdehem “hmm”.. dengan cepat sehun dan luhan melepaskan pelukannya dari key. Lalu ketiga namja tinggi ini mamasang muka sok cool memakan sushi mereka.
lee so man lalu meninggalkan ketiga namja ini. Lalu ketiga namja tinggi ini ketawa terbahak-bahak . dan mereka melanjutkan makan mereka bertiga layaknya sebuah keluarga kecil. Hahahahaha.... suho sang leader geleng-geleng melihat dari lantai 3 tingkah ketiga namja tinggi ini.
untung.. kita tidak dimakan oleh lee so man.. luhan tertawa terbahak-bahak.
sepertinya lee so man menganggap kita tidak normal.. sambung key.
iya... matilah.. kita bertiga.. turun gaji T_T.. sehun menjawab sambil menggigit sushinya dengan geregetan.
gampang.. kalau kita turun gaji.,,. Semua member SHINee,EXO-K,EXO-M .. juga turun gaji. Keluar seyum kecil dari key.
iya.. satu berbuat semu kena.. jawab luhan.
Ne!!!!!!.. bagus hyung.. high five,,... sehun gembira sambil tos-tosan sama key dan luhan.
kai dan chanyeol yang lewat di depan ketiga namja pabbo ini mulai curiga. Lalu ketiga namja ini tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kai dan chanyeol. Key senang memiliki namdongsae yang begitu baik padanya. Didalam hatinya key. Mending aku pindah jadi member EXO.#EXO apa ya?EXO-S(EXO-Sumbae).. dari pada sama SHINee yang gak tau kemana perginya mereka.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
key menyusuri jalan dengan tangan dimasukkan kedalam jaketnya yang panjang.. malam ini sangat dingin. Hingga dia tiba di depan jalan di dorm SHINee. Dia memandangi lantai 2. Seperti biasa jam 11 semua member SHINee sudah terlelap di dalam mimpinya. Malam ini tidak sama seperti malam sebelumnya,semua member SHINee sibuk mengerjai key,Abis-abisan.. Key masih ingat kejadian setahun yang lalu, di jam 11 ini key di buat menangis oleh jonghyun. Lalu jonghyun membawa key ke ke sebuah taman. Disana SHINee mempersiapkan kembang api yang bertuliskan “KEY SARANGHAE.. HBD” yang membuat key terharu. Tapi sekarang satupun dari mereka tidak ada yang mangucapkan happy birthday bahkan mengerjainya.mereka berkelakuan biasa saja layaknya hari biasa. Key menaiki lift dengan lemes. Key tiba di lantai 2. Key membuka pintu dengan pelan. Dan........... lagi SHINee sama sekali tidak menyambutnya. Key melempar tas sandangnya dengan keras di sofa. Lalu masuk kedalam kamar SHINee,key melihat 4 namja jahat sedang tidur pulas. Key benar-benar kesal. Lalu key mengganti pakaiannya dan tidur memeluk gulingnya dengan erat. Karena sakit menahan sakit hati. Sesekali key mencoba untuk mengintip. Mana tau keempat namja ini sedang mengerjainya. Namun hasilnya nihil. 4 namja ini asik dengan mimpinya masing-masing. Lalu key meneteskan air mata dan mengelapnya. Lalu key tertidur.
2 jam kemudian,key bangun dari tidurnya,jam menunjukkan pukul 01.00. key berlari membuka ganggang pintu dan dengan cepat masuk kedalam toilet. #biasa panggillan alam. Key keluar dari toilet lalu berjalan menuju ke ruang tengah,tiba-tiba......... tuk..tuk.. tuk..
terdengar oleh key suara tapak sepatu di belakangnya. Key menoleh ke belakang,namun di belakangnya tidak ada apa-apa.Key memegang lehernya. Lalu berlari kecil menuju ke dalam kamar. Key menoleh ke jendela yang terletak di sudut dorm SHINee,#glek.. key melihat pocong berdiri tepat disamping jendela.
AAAaaaaaa... Siapa kau? Teriak key.
pocong itu tidak menjawabnya. Lalu key mencoba mengalihkan pandangannya ke lemari. Lagi .. di atas lemari ada orang memakai baju hitam besar.. Key terjatuh. Di bawah ranjang onew. Lalu dia key berusaha berteriak..
Onew hyung,jonghyun hyung, taemin,Minho.. bangun,,, key berusaha berteriak. Lalu di bawah kolong ranjang onew.. Key menemukan tangan berdarah tepat disamping key. Key merangkul kakinya kuat-kuat dan key mulai menangis..
hentikaN!!!!!!!!!!...hiks...hiks.. #maklum namja yang satu ini paling takut dengan yang namanya hantu..
Jann,.gann. gan..ggu .. s.aaaayaa.. sa..ya,,saya,belum me..menikah... .. hiks.. hikss... hikss... kata key dengan suara yang samar-samar.Key mengintip dari sedikit kearah jendela,pocong itu belum juga pergi.. “key menagis bertambah keras”... tiba-tiba.. ganggang pintu kamar terbuka.....
Key semakin berteriak “tolong aku!!!!!!!”.. di ikuti oleh lampu yang menyala...
surprice!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.. keluar dari pintu taemin, membawa kue ulang tahun..di ikuti pocong(Onew)  orang yang berjubah itu(minho)dan tangan dibawah kolong(jonghyun) lalu mereka bernyanyi,menyanyikan lagu kebangsaan ” seng-culkae,,hammida... seng culkae hammida.. saranghage uri umma.. sengcuelkaehammida!!!!!!...”
kalian jahat!!!!!!!.... key berdiri mengelap air matanya dan menjitak kepala member SHINee satu persatu. Termasuk hyungnya(onew dan jonghyun)..
Daebak!!!.. kalau kau tidak berulang tahun hari ini,aku mungkin akan membunuhmu.. kata onew sambil mengelus-ngelus kepalanya.
ne..Nado.. sambung minho,taemin dan jonghyun bersamaan.
Kalian keterlaluan.. kukira kelian tidak akan merayakan ulang tahunku.. Kata key mencolek sedikit kue yang ada ditangan taemin.
aish,.. sabar hyung.. taemin memukul tangan key.
weo?.. ini kan kue ulang tahunku.. key cemberut dengan bibir maju.
sudahlah.. key.. hadiah ulang tahun mu ada diruang istirahat, Kata minho menarik tangan key keruang istirahat.di ikuti oleh taemin,jonghyun dan onew yang mengekor kayak anak ayam. Key sangat terkejut , ruang istirahat berubah menjadi taman penuh dengan hiasan berwarna pink.  Bahkan di tengah-tengah ada kue ulang tahun dengan hiasan kunci diatasnya. Disampingnya ada banyak kado warna-warni yang tersusun rapi.Sepertinya itu kado dari fansnya.
Key-ah.. kok diam?,, ayo duduk,,, jonghyun mempersilahkan key duduk di depan kue pink yang super gede itu. Key duduk dengan manis disana.
Yae!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.. happy birthday,.. teriak onew,Lalu menarik tangan ketiga dongsaenya untuk menari dazzling girls... Key tertawa bahagia.
gumawo.. lalu key memeluk ke empat chingunya sampe mereka hampir kehabisan nafas.
hu..hukk..uhukkk.. hyung,,. Lepaskan pelukanmu.. teriak taemin yang hampir mati.
owh.. Mianhae!!!!... key menggaruk-garuk kepalanya.
ummm.. Onew melirik ke kue besar yang ada di atas meja.Lalu onew mengambil tingkat yang paling atas dan melemparnya kemuka key.
Yak...!!!.. aish.... Key mengelap mukanya dan melempar balik kue itu ke muka onew.
hahahahaha.. Onew  kemudian melempar kembali kue itu ke muka jonghyun,taemin yang sedang asik menikmati buah ceri diatas meja.
Yak!!!!!!!!... hyung.. teriak jonghyun dan taemin bersamaan,kemudian taemin memandangi minho yang sedang asik menuangkan air minum. Lalu dengan cepat jonghyun melempar minho dengan kue.”aish...... kalian!..keterlaluan.. minho mengelap mukanya dengan tisu.
okay.. kita pesta lempar kue!!!!.. teriak key mengambil kue tingkatan nomor dua. Hal asil muka semua member SHINee gak jauh beda sama badut. Lalu jonghyun mengambil kamera di atas lemari.
sesi foto,, jonghyun menujukkan kameranya.
tanpa dipandu.. semua member SHINee berdiri di depan susunan kado-kado dengan muka yang mirip zombie.. lengkap dengan gaya narsis mereka.
okay,, sesi seru-seruannya udah.. Let’s eat.. kata onew dengan mikrofon ayam goreng.
Ye!!!!!!!!!!!!teriak semua meber SHINee lalu dudk rapi di bangku masing-masing dengan muka yang masih mirip badut. Jonghyun memotong kue ulang tahun rasa strawberry itu dengan adil. Lalu mereka menikmati makan sahur mereka dengan lahap.
ech.. btw.. kalian semua jadi hantu ya tadi? Tanya key.
any,taemin tidak menjadi hantu. Iya stand bye di pintu memegang kue. Jawab onew sambil mengunyah buah ceri.
ah?.. masak sih?..lalu yang suara kaki yang mengikutiku diruang tengah apa dong?.. key menggigit sendoknya.
wooo??.. kami tidak menyusun scenario.. suara kaki yang mengikutimu key.. Jawab minho.
daebak!!!!.. itu pasti hantu beneran.. kata jonghyun dengan muka serius.
dorm ini berhantu,, bisik taemin..
kelima namja ini memandangi ruang tengah dengan gemetaran. lalu mereka saling berpelukan.
umma!!!!!... tolong aku.. bisik onew .
aish.. gitu aja takut.. lalu minho berdiri dan pergi keruang tengah sendirian.
minho-ah!!.. teriak key.
tidak ada apa-apa disini.. jawab minho dengan berteriak.
jonghyun,onew,taemin dan key masih stay on di tempat duduknya.
lalu minho mengambil gelas di dapur dan mengisinya di kulkas tengah.Lalu minho menundukkan kepalanya,,  tidak lama kemudian..terdengar suara minho “apa itu”... ??... sontak keempat namja yang berada di ruang istirahat terkejut.. lalu taemin berteriak kecil.. “minho hyung? Weo?...
minho tidak menjawabnya.
Bersambung..........................................................
Aduh,, author lagi migren nih.... jadi ngetiknya gak karuan.. ceritanya jadi horor deh,.. hahahahah.. maklum lah kemaren autor mimpi horor tapi author di selamatkan oleh namja guanteng banget... mirip luhan.. waoaoaaahahahaha.... author seneng banget,,,, hhehehehe.. DOA’in author ya biar dapet suami mirip-mirip sehun and luhan tercinta...AMIN... hahahahaha.... tunggu part 4.
part sebelumnya : http://adewyuniwahyuni.blogspot.com/2012/12/stranger-girl-key-love-storypart-2.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar