Selasa, 17 Juli 2012

my love in korea part 2



ini hanya imajinasiku saja.......

length     :sad,comedy and romance

Rating    :12+

main cast:

  • lee jinki a.k.a onew

  • kim jonghyun a.k.a jonghyun

  • kim kibum a.k.a key

  • choi minho a.k.a minho

  • lee taemin a.k.a taemin

  • lee hyun na a.k.a hyun na

  • bodigat ayah

  • direktur SM ENT


Sudah sebulan hyun na ikut les bahasa korea sama dongsaenya..dan dia sudah mahir berbahasa korea
Pagi ini hyun na melarikan diri dari rumahnya
Hyun na!!!!!, berhenti!!!... hyun na masih saja terus berlari seperti di kejar harimau, mungkin memang harimau buat hyun na karena bodikat ayah yang mendapat tugas untuk membawa hyun na ke papanya karena Ia harus mengurus setumpuk dokumen penting di kantor pusat fashion...
aku benci appa,aku benci korea,aku benci yang ada di dunia ini!!!...hyun na terus berlari sambil menyebutkan kata-kata itu sambil terus mengelap air matanya yang mengalir dengan tangannya.hyun na sudah berlari sampai di pertigaan ia melihat kebelakang,bodigat ayah masih jauh,hyun na kemudian bersembunyi di belakang poster SHINee,bodigat ayah sudah sampai di pertigaan,hyun na mengintip dari balik poster SHINee..
hyun na di mana kau?..keluarlah... bodigat ayah memandangi sekitarnya..hyun na lalu merapatkan tubuhnya ke poster SHINee.. sambil memejamkan matanya,terdengar suara tapak sepatu bodigat ayahnya makin lama makin kecil...kemudian hyun na mengintip sedikit..
huft..syukurlah..kata hyun na,lalu hyun na duduk dibelakang poster SHINee sambil merangkul kakinya dengan tangannya..kepalanya ditaruh di atas tangannya,hyun na menangis hingga semua badannya bergetar..
aku benci appa,aku benci korea,aku benci dunia ini..huhhh..huhhh..aku ingin mati saja..tangis hyun na terdengar semakin keras..lalu hyun na bangkit dari duduknya,ia menghapus air matanya..
aku harus pergi dari sini,sebelum bodigat sialan itu menemukanku..
hyun na kemudian berlari,ia ingin ke taman yang jarang sekali di kunjungi orang.. tapi air mata hyun na terus mengalir di sepanjang ia berlari,hyun na sepertinya sudah kehilangan semangat hidupnya,ya karena semua itu dapat di lihat dari ekspresi mukanya,di lihatnya taman semakin dekat,ia berlari lebih kencang walaupun sebenarnya ia belum makan,udara dingin membuat tubuh hyun na gemetaran,bibirnya mulai pucat,hidungnya mengeluarkan darah..tapi hyun na masih saja terus berlari,hyun na tidak memperhatikan di depannya ada seoraang namja ganteng,ia sibuk berlari sambil mengelap darah di hidungnya dan.......
bruk..hyun na menabrak namja yang ada di depannya..hyun na sempat melihat mata pria itu,tubuh hyun na lemas,kepalanya pusing,hyun na kemudian pingsan,pria itu dengan sigap meraih tubuh hyun na..
aggashi..ada apa dengan mu ?.. bagunlah.. teriak namja itu di lihatnya hidung hyun na berdarah,badannya sangat panas,dan air mata yang masih mengalir di pipinya..,lalu namja itu mengendong hyun na dan membawanya kerumahnya ,dan di bawa kekamarnya.. di lapnya air mata hyun na dan darah di hidung hyun na,lalu ia menyelimutkan selimutnya ke badan hyun na... di taruhnya secangkir coklat hangat untuk hyun na..kemudian namja itu menggosokkan minyak angin di hidung hyun na,hyun na dengan perlahan membuka pintunya
aw,,siapa kamu?aku dimana?..hyun na menatap seluruh kamar namja itu dengan matanya yang merah karena kebanyakan nangis
tenanglah aggashi,tadi kau pingsan,jadi aku membawamu kesini !,,minumlah coklat hangat ini agar kau tidak gemetaran..senyum namja itu,hyun na melihat ketulusan di senyum namja ganteng itu..
gumawo!..hyun na membalas senyuman namja itu...lalu hyun na meminum coklat hangat itu dengan bantuan namja itu..
aggashi?tanya namja itu setelah menaruh gelas di  atas meja
ne!jawab hyun na
apakah kau memiliki masalah?karena tadi aku menemukanmu dengan air mata mengalir..
hyun na tertunduk lesu..ne..aku memang mempunyai masalah..aku sebenarnya tidak suka  di korea,mungkin aku juga tidak mau ada di dunia ini,semuanya telah menekanku..aku ingin menjadi seorang penyanyi bukan menjadi seorang direktur,tapi appa terus saja mengekangku,aku harus mengurusi semua urusan perusahaan fashion .. owh ottokhae?.. jadi aku memutuskan untuk kabur dari appa ku,lebih baik aku mati dari pada aku terus tertekan..
aggashi,,kau tidak boleh begitu,kau tidak boleh bunuh diri!,yah..memang dunia ini sangat kejam,tapi cobalah untuk bersabar,mungkin di balik itu semuanya,ada suatu hadiah yang besar untukmu..kata namja itu berusaha menenangkan hati hyun na
tapi aku harus bagaimana?emang adakah yang mau membantuku?appaku terus menekanku..hyun na kemudian menangis,lalu tiba-tiba pria itu memeluk hyun na.. hyun na kaget
aggashi mulai sekarang aku berjanji,aku akan melindungimu,tapi kau harus berjanji kau tidak boleh lagi menangis..
i..iya,tapi kau harus melepaskan pelukanmu..aku tidak bisa bernapas..kata hyun na yang mulai sesak nafas
owh.. mianhae mianhae !! pria itu melepaskan pelukannya dengan muka yang malu..
aigo..hyun na tertawa.. aegyeo.. ottokhae kamu bisa melindungiku?,aku saja tidak tau siapa kamu?..
pria itu kemudian tersenyum.. oh iya!.. na choi minho imnida,panggil aku minho oppa,karena kelihatannya kau lebih muda dari ku
waw minho.. hyun na baru menyadari itu minho...karena dari tadi hyun na terus memikirkan masalahnya..
hyun na tidak percaya kemudian hyun na berdiri dan menatap pria itu lebih teliti lagi.hyun na memegang muka minho..dan menyubit pipinya,,
yes,ternyata ini bukan mimpi.. MINHO OPPA SHINee.. teriak hyun na..seketika muka hyun na yang sedih itu hilang bagaikan disapu angin
kau tau aku?...tanya minho
hyun na menepuk pundak minho.. siapa yang tidak kenal dengan choi minho SHINee?,terlihat senyum dimuka hyun na,minho senang bisa melihat hyun na tersenyum
oppa minho,,kenalkan..na lee hyun na imnida.. panggil aku hyun na...
owh hyun na.. nama yang bagus,BTW  kamu sudah sembuh?..tanya minho?
Sudah..lihatlah aku..hyun na melompat-lompat dan berlari-lari kecil
Dan hyun na kemudian berlari ke ruang tamu minho..
Waw..rumah seorang namja yang rapi..pastas saja minho oppa menjadi incaran banyak aggashi dan noona di dunia..kebanyakan namja yang kutemui rumahnya tidak pernah rapi..
Hyun na makanlah makanan itu.. kelihatannya kau belum makan,minho menunjuk meja makannya yang penuh dengan makanan...
Gumawo oppa!..lalu hyun na cepat-cepat menghampiri makanan itu,ia makan dengan lahap
Minho duduk di depan hyun na..
Oppa,kau juga harus makan... aku suapin ya...
Aaa..am..!!enak kan oppa?,oppa apakah kau yang memasaknya?enak sekali!
ne,,hyun na.. senyum minho
Oppa kau sangat sempurna,wajar banyak sekali aggashi maupun noona yang menggodamu..kata hyun na,minho tersenyum
Tiba-tiba...
 hello
Nareumdaero yonggil naesseoyo
 Hello, hello
Jamshi yaegi hallaeyo
hyun na tunggu sebentar ya,lalu minho mengangkat telponnya
ne,onew hyung.. aku akan kesana..minho kemudian menutup telponnya
hyun na ayok kita pergi,minho menarik tangan hyun na dengan keras
oppa mau kemana? Tanya hyun na
Sudahlah ikut saja..jawab minho
Oppa tunggu sebentar,,aku minum dulu..hyun na minum dengan buru-buru
Minho dan hyun na pergi ke gedung SM ENT
Hyun na ayo turun,,sudah sampai...
Oppa ini kan gedung SM ENT.. oppa ngapain bawa aku kesini?..tanya hyun na
Mau nyuci baju..jawab minho sedikit jutek,hyun na hanya mendenguskan nafasnya
Owh,,minho teriak key
Wah ketemu member SHINee!yes..(dalam hati hyun na)
Hyung..Aduh kami sudah lama menunggumu...sambung taemin
Waw..siapa aggashi itu?tanya jonghyun melihat hyun na berdiri di samping minho
Owh..dia!dia ini pembantuku..jawab minho sambil tersenyum kecil,hyun na memasang wajah cemberut,,
Mana mungkin pembantu bajunya bagus gitu,pasti dia yeojamu kan minho?bantah key
Anyeoo hyung,,.mana mungkin dia yeoja aku,tengok aja pipi nya yang tembem ini.. minho menyubit pipi hyun na...
Aww..sakit oppa..teriak hyun na..,aku ini temannya minho,baru kenal tadi..jawab hyun na
Kau sangat cantik.,, sambung taemin
Noona Neomu Yeppeo ,,sambung jonghyun memperagakan gerakan replay
Tiba-tiba onew datang membawa selembar kertas
Jonghyun,key,minho,key ayo masuk,,,kita mau rapat,teriak onew dari jauh..,hyun na menutupi mukanya dengan syalnya.. dia takut bertemu onew..
Ow,,,tunggu sebentar ,minho apakah kau sudah mempunyai yeoja?tanya onew
Ech noona ngapain kau menutupi mukamu dengan syalmu..lalu key menarik syal hyun na..
Owh .. hyun na!!..lama tidak bertemu..jodoh gak kemana..kata onew
Apa hyung?tanya taemin
Ech maksudku, hyun na kita bertemu lagi!... onew langsung memeluk hyun na tapi key buru-buru berdiri di depan hyun na,dan akhirnya onew memeluk key
NG.. onew mendengus kesal
Sorry..Hyung..you say in hello baby “don’t touch baby” now “Don’t touch girl”
Hahahahaha..aigo..high five key...sambung minho
aishhhh...sambung onew kesal
Sabar hyung,,taemin menepuk pundak onew
Mending pelukan sama aku hyung..sambung jonghyun mengedipkan matanya
onew tertawa,,,lalu onew memeluk jonghyun...
honey..sambung key
udah yuk.. masuk yok ! ajak taemin
DIDALAM GEDUNG SM ENT
Hyun na duduk di sofa luar menunggu SHINee siap rapat,tiba-tiba ada seorang ajjushi melihat hyun na,ajjushi itu kelihatannya direktur SM ENT
Annyonghaseo!..sapa direktur itu
Owh..annyonghaseo..jawab hyun na
Aggashi..kau sangat cantik..apakah kau bisa bernyanyi?
Ah,,.gumawo..jawab hyun na.. ne aku bisa bernyanyi..hyun na tersenyum malu
Ah,kebetulan kami sedang mencari aggashi yang cantik dan pandai bernyanyi.. maukah kau menyanyikan sedikit lagu?
Ne,,jawab hyun na,lalu hyun na menyanyikan lagu dear my family
naega seol goseul chajeul suga eobseul ttae
Bogpung sogeseo gireul ireo beoryeoseul ttae
eonjena pyeonaji anneun saramgwa yonggireul chusheodeon
geudeurege gamsareul ponaeyeo

ttaereon honjarago neuggyeoseul ttaega isseojwo
Mani ureodeon chinnarae nae moseube
eolmana maeumi appaseulgayo himdeudeo seulgayeo
Ijeseoya nan al geotman gatayo

nae insaengi kkeutnal ttaeggaji
Isesangi kkeutnal ttaeggaji
Urin yeongwonhi hamkke iseul geoyeyeo

jageun maeum moageun him doedeut
Urin hanaran geoseul mitgo iseoyeo
Urihamkke, haengbog mandeuroyeo
Memareun sesang soge bichi tweneun nalggaji
saranghaeyo

ruangan itu terasa hangat ketika hyun na bernyanyi ,suaranya yang bagus menyejukkan telinga
prok-prok-prok
direktur SM ENT dan  member SHINeeyang rupanya dari tadi sudah siap rapat bertepuk tangan.
Kau lah orang yang kami cari..kata direktur itu..aggashi siapa namamu?
Lee..belum selesai hyun na ngomong,onew memotong
Lee hyun na,di panggil hyun na..
Owh..onew kau kenal dengan dia..? tanya direktur
Owh..bukan hanya leader onew saja yang kenal,tapi juga semua member SHINee..sambung jonghyun
Aggashi apakah kau ingin menerima pekerjaan ini?tanya direktur itu
Hyun na terdiam,,ia sedang memikirkan ayahnya...tapi tiba-tiba minho yang menjawab
Ne!direktur hyun na ingin sekali menjadi penyanyi
Aereso,,aggashi,,besok kau datang kesini jam 10 untuk training...
Ne!kata semua member SHINee  serentak
Ne!jawab hyun na juga
Wah...hyun na hebat..!!kata key
Suara sama cantiknya dengan mu.. sambung jonghyun
Gumawo..jawab hyun na
Minho oppa kenapa kau katakan ne kepada direktur?bisik hyun na
Hyun na.. itulah caranya agar kau bisa melepaskan tekanan ayahmu..,kau harus buktikan pada ayahmu..jawab minho
Owh..hyun na .. kau sudah bisa berbahasa korea?tanya onew
Ne,, onew oppa.. aku belajar selama 1 bulan.. onew oppa!kau tidak marah dengan kejadian yang saat aku berkunjung ke restoran appamu?
Ne!jelas aku sangat marah.. onew merangkul tangannya
Wah..ternyata kalian berkenalan direstoran appanya onew hyung..sambung jonghyun kaget
Ne!jawab onew dan hyun na serentak
Sorry..onew oppa..gini aja,oppa pengen apa dari aku?,..tanya hyun na
Aku mau kau jadi yeoja aku selama sebulan..jawab onew
Ahh .. hyun na jangan dengarkan dia..onew hyung itu tipe cowok yang gampang memaafkan,kau tidak usah menjadi pacarnya..sambung key
Ahh .. dasar tofu hyung..lalu taemin menyubit pipi onew
Sakit taemin..kesal onew
Ah,,tofu-tofu..member SHINee lainnya juga ikut-ikutan menyubit pipi onew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar