Minggu, 15 Juli 2012

my love in korea part 1

#_#ini hanya imajinasiku saja.......

length     :bimbang

Rating    :12+

main cast:


  • lee jinki a.k.a onew

  • lee hyun na a.k.a hyun na

  • ajjushi

  • ajjumma

Glaycarin oktaviani adalah seorang gadis berwajah cute ..dia berasal dari indonesia... di musim dingin ini dia sedang menjalani tugasnya di korea sebagai pengurus  perusahaan fashion terkenal milik ayahnya di korea.. nama koreanya lee hyun na...
Siang itu hyun na sedang berjalan-jalan di sekitar jalan di korea tepatnya di daerah kang nam .. tapi tiba-tiba...
Oh it’s so cool!..I’m hungry...(pikir hyun na)
Aku makan dulu lah,wah ada restoran daging,coba makan disitu aja deh!! Lalu hyun na memasuki restoran daging itu
Ajjushi..excuse me!!..
Noona!apa yang kau katakan?apakah noona ingin memesan sepotong daging?sambil memperagakan gerakan,sepertinya itu bahasa isyarat..dia tidak bisa berbahasa inggris..
Lalu hyun na pun mulai memperagakan bahasa isyarat bahwa ia ingin dua potong daging tapi dibungkus..tapi ajjushi itu tidak mengerti..
Aduh..ayah,kenapa mesti aku sih yang di kirim ke korea?.. kenapa gak dongsaeku aja,dia kan mukanya mirip apek-apek.. aku mah mukanya mirip orang indonesia campur turki dikit,jelas mataku lebih gede dari adikku,adikku matanya sipit karena dia ikut bunda,bunda kan orang korea...aku gak bisa bahasa korea.. karena bunda ngajarin bahasa inggris sama indonesia doang!aduh apa yang harus ku lakukan?(pikir hyun na dalam hati sambil menggaruk-garuk kepalanya)
Sementara itu di luar restoran
Wah.. kok restoran appa sepi ya? Pikir onew dari luar.. ia baru pulang dari consert SHINee di jepang
Tapi..wah siapa noona yang berambut panjang memakai jaket abu-abu itu ?
Lalu onew masuk ke restoran daging ayahnya..
appa aku pulang!
Jinki sayang!! Kamu udah pulang... lalu ajjushi itu memeluk onew!
Wah, onew SHINee..,wah hari ini aku beruntung,Tunggu! Anakku..what?? berarti ajjushi itu appanya onew!,tapi kok gak mirip ya?hahaha(sambil tersenyum),tapi aku harus berperilaku biasa-biasa aja..ngapain aku meski fanatic?..huhf..tarik nafas!! Pikir hyun na sambil memasukkan tangannya ke sakunya
Jinki! Lalu keluar seorang ajjumma dari ruangan belakang memeluk onew..wah kayaknya itu ummanya onew deh,mirip banget sama onew,..pikir hyun na
Umma!!!!!!!!!!!!!...respon onew lalu memeluk wanita itu
Noona, kau bisa duduk sebentar disana!.. kaget appanya onew mengagetkanku..
Ye..yeesss!.. kata hyun na lalu duduk di bangku yang deket dengan dinding kaca
Appa,siapa noona itu?,,tanya onew
Oh.. dia!! Orang luar kelihatannya.. appa paling gak bisa bahasa inggris..duh jinki samperin sana,tanya dia mau pesen apa.. kata appanya onew
Jinki? Kok bengong,.. ngeliatin dia? Suka ya? Ledek appanya onew
Appa,apakah appa setuju jika appa mempunyai menantu kayak noona itu?Onew hanya tersenyum
Eh.,, dasar jinki..ada-ada saja..appa mau-mau aja jika menantu appa seperti dia.. sudah pergi sana! lalu ayahnya onew mendorong onew hingga ia hampir menabrak meja hyun na
Oops..sorry..noona!
Ne!jawab hyun na agak berbasa-basi bahasa korea
Can I sit beside you? Tanya onew
Oh.. sure!! Jawab hyun na sambil tersenyum
Hmmm.. where do you from? Tanya onew
Owh.. I from indonesian.. oh.. my name is lee hyun na.. you can call me hyun na.. kata hyuh na lalu berdiri dan menjulurkan tangannya yang dingin..
Owh.. I’m lee jin ki , you can call me onew!nice to meet you! Lalu onew menjabat tangan hyun na
Noona, your hand is cool!.. may be you need it! Lalu onew mengambil sepasang sarung tangan dari koceknya lalu ia berikan ke hyun na
Oh.. thank’s.. eh, I means gumawo!..
Lalu hyun na memakai sarung tangan yang di berikan oleh onew,tanpa hyun na sadari onew menatap mukanya,onew memperhatikan muka hyun na yang tidak ada keriputnya,perasaan hati hyun  na mulai tidak enak, maklumlah kyuh na itu paling anti di perhatiin orang.. lalu hyun na memalingkan mukanya ke arah onew
Hello?...how cute you are!.....hyun na tersenyum melihat tatapan onew kepadanya
Aigoo,,,I’m sorry.. na,na,na.. onew mulai salah tingkah
Are you nervous beside me?oh ottokhae? Hyun na lalu menyubit pipi onew
Honey! Noona.. any..  aku hanya ingin menanyakan satu pertanyaan,,berapa umurmu?onew tersenyum untuk menghilangkan muka aegyeonya
16..jawabku singkat
Owh seharusnya aku memanggilmu agashi hyun na.. sambung onew
Ne! Lalu hyun na tersenyum
Jinki ,,, apakah kau sudah menanyakan apa yang ingin dia pesan? Ajjushi itu meninggikan suaranya
Ne!... jawab onew
Hyun na kau ingin pesan apa? Tanya onew
Aku ingin pesan 2 porsi daging tapi di bungkus.. jawab hyun na
Appa! Ia ingin memesan 2 porsi daging tapi di bungkus.. lalu onew mendenguskan nafasnya
Aereso!.. lalu ajjushi itu mulai memasak
Hahhh.. noona do you like k-pop? Lalu onew mengeluarkan hp nya sambil menunjukkan foto –foto SHINee,..
Woh,, it’s you? Hyun na menunjuk ke salah satu foto yang di tunjukkan onew
Ne!..  jawab onew
Actually,aku tidak terlalu suka k-pop... aku ke sini bukan untuk bertemu boy band.. maaf.. sebenarnya aku tidak suka disini,,aku harus menjadi pengurus perusahaan fashion punya  appa,, appa mempunyai 2 pusat perusahaan,satu di korea selatan dan satu lagi di perancis,,adikku lee jin ho memaksa aku untuk ke sini,adikku bisa berbahasa korea,seharusnya dia yang di kirim kesini..tapi ottokhae oppa?.. keadaan yang memaksaku..tanpa di sadari air mata hyun na jatuh lalu hyun na buru-buru menghapusnya..
Hmm..mungkin hyun na belum melihat sisi baik korea,aku akan menunjukkan sisi baik korea..don’t worry.. onew oppa akan menjadi kawan mu disini..!kata onew tersenyum
Gumawo!! Lalu hyun na memeluk onew
Opp..ini pesanannya agashi.. tiba-tiba ajjushi datang membawakan pesanan hyun na,hyun na melepas pelukannya,,...
Onew.. apa yang kau lakukan sehingga agashi itu memelukmu?..tanya ajjushi
Any..aku hanya,hanya menginginkan nya appa! Bisik onew ke ayahnya
Gumawo ajjushi... aku harus pergi sekarang!... gumawo oppa,ajjushi...
Lalu hyun na bangkit dari tempat duduknya tapi tiba-tiba onew menarik pergelangan tangannya..noona sebelum kamu pergi seharusnya  kamu foto bareng sama aku dan appaku,,kan aku leader onew!...
Ne!jawab hyun na.. mereka pun menunjukkan gaya narsis mereka
Oppa boleh kah aku meminta tanda tanganmu? Tanya hyun na menyodorkan buku diarynya
Aereso!..lalu onew menandatangani buku diary yang di belakangnya ada fotonya..
Noona,,apakah kau membohongiku?...tanya onew mengambil buku diary itu kemudian memeriksanya,disana banyak sekali foto SHINee... lengkap.. mulai dari onew,jonghyun,key,minho dan taemin..lalu onew membaca sedikit tulisan di bawah foto maknae... “GLAY SANGAT SUKA SHINee TAPI KAPAN GLAY BERTEMU MEREKA.,MESKI GLAY BUKAN SHAWOL”lalu di bawahnya ada tulisan “glay=hyun na”
Oppa..kembalikan bukuku!
Noona kau harus jujur..lalu onew meninggikan badannya
Apakah kau menyukai SHINee?
Lalu hyun na menjawab.. ne oppa ,, lalu dia melompat dan mendapatkan buku diarynya.. kemudian ia berlari keluar..
hamsahabnida..oppa..aku melakukan cara itu agar oppa mendekatiku...dan cara itu berhasil.. teriak hyun na sambil berlari..onew hanya bengong melihat hyun na berlari
Hah.. ottokhae appa?, kenapa aku bisa tertipu oleh seorang gadis?onew melihat mata ayahnya dalam-dalam..seperti meminta jawaban..
Jinki... appa tau sebenarnya kamu menyukai hyun na kan?.. hah.. apa pikir ini adalah awalan yang baik.. kalau kamu kesal berarti kamu menyukainya..jinki jika kamu ingin hyun na menjadi yaebo kamu.. kamu harus berusaha,seperti kamu berusaha ingin menjadi seorang idola..bukankah hyun na namanya mirip yoona SNSD cuma dia lebih cantik?..lalu ajjushi itu mengacak-acak rambut onew,lalu ajjushi itu pergi ke dapur
Any..appa..mana mungkin jinki suka cewek begituan!...onew mendenguskan napasnya dan melihat keluar...mungkin memang aku menyukainya..pikir onew,,aku berharap bisa bertemu dengannya lagi....pikir onew di dalam hati
bersambung...

Sambungannya kapan-kapan ya.. soalnya autornya naik kelas 9 jadi sibuk nih.. tapi aku usahain bulan puasa aku selesaikan..
gumawo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar