Selasa, 03 April 2012

SHINEE WITH NOONA PART 7(end)






SHINEE WITH NOONA PART 7(end)


-__-..shinee with noona part 7
ini hanya imajinasiku saja.......
length     :comedy,romance and sad
Rating    :12+
main cast:

    • lee jinki a.k.a onew
    • kim jonghyun a.k.a jonghyun
    • kim kibum a.k.a key
    • choi minho a.k.a minho
    • lee taemin a.k.a taemin
    • hyun lian min a.k.a yanmin
    • jo youngmin a.k.a youngmin
    • lee jung min a.k.a jungmin

wah..pagi yang cerahh...aku sudah mengirim kata minta maaf lewat ponselku,tapi tidak untuk shinee
hari ini aku akan bertemu dengan kak minhoo...aku mau main bola bareng dia....aku akan buktiin kalau aku lebih hebat dari pada dia!!
oppa minhoo!!ayok kita main bola!!!!sapaku
ayok siapa takut..jawab minho
aku yang menendang bolanya deluan ya oppa!!jawabku
sip<kata oppa="" minho=""></kata>
aku mulai menendang,,,dan GOLLLLLLLL
ya...oppa minho kalah..ledek ku...
biarin..kata oppa minho
uhuk...uhuk..uhuk...
yanmin..mulutmu mengeluarkan darah lagi....sambung oppa minho
gak apa-apa kok oppa!!aku ada saputangan...jawabku,,lalu ku lap darahku dengan sapu tangan kuningku
yanmin ayok kita istirahat disitu..ajak oppa minho

aku  dan oppa minho duduk dan meneguk segelas air putih(ini moment terakhirku dengan oppa minho,,,,oppa minho I MISS YOU)
yanmin,kamu itu kalau dilihat dari samping cantik ya,,mirip sama angelina jolie...kata oppa minho
akupun tersenyum..
tapi kalau dari depan mirip sama binatang peliharaanku yang dirumah...ledek oppa minho sambil tertawa....
ichhh,,,kakak....(sambil cemberut),emangnya binatang peliharaan oppa apa?...tanyaku
kuda,hahahahahaha,....tawa oppa minho....
(dasar ya oppa minho suka sekali mengejek ku-___________________-)
kak?sapaku
iya,, yanmin...jawab oppa minho
kak,kakak mau kan maafin aku?tanyaku
oppa minho kaget dan melihat wajahku...
kok kamu bicara seperti itu yanmin?,seharusnya oppa yang minta maaf sama kamu karena kakak terlalu sering meledek kamu...jawab oppa minho
aku......aku....oppa ku mohon maafin aku!!jawabku
yanmin denger ya..kamu itu gak pernah lukain hati oppa.. oppa baik,perhatian,cantik... pokoknya bagi oppa kamu sempurna..jadi apa yang perlu oppa maafin.. kan yanmin gak ada salah..jawab oppa minho

aku tersenyum mendengar kata oppa minho
tapi serius loh..kamu mirip sama kudaku,,,ledek oppa minho lagi
oppa!!!!!!jawabku sambil menyubit pinggang oppa minho
------------------------------------------------------------------------------------
sepulang dari main bola dengan kak minho.. aku langsung menelpon oppa onew dan mengajak untuk makan siang bareng...sekalian mau minta maaf sama pangeranku yang senyumnya ini bisa membelah dunia..wwkwkwkw
oppa onew sedang menunggu ku di restoran ayam ...
aku ingin mengagetkannya....
duarrrrrrrrr!!!!!!aku mengagetkan kak onew dari belakang
ehhh.. yanmin,,aduh aku dah lama tau nunggu kamu disini selama 90 menit..kata onew
hah??boong lah oppa....kan aku menelpon oppa 15 menit yang lalu...jawabku
hahahahahahah.....iya yah...jawab oppa onew
mas,,pesen ayam nya ya sama jus mangga,...kata oppa onew
kalau aku pesen ayam penyet pake sambel terasi..sambung ku
HAHH?pelayan toko itu dan kak onew bingung melihatku
eh .. maksudku sama pesenannya sama pangeranku yang didepanku...sambungku
oppa onew langsung tersenyum kegirangan saat aku bilang seperti itu,,
(INI TERAKHIR KALINYA AKU BISA MELIHAT SENYUM KAKAK,,,KAK ONEW SARANGHAE)
ini pesanannya..silahkan dimakan..kata pelayan
iya....kataku
aku dan oppa onew memakan dengan lahap makanan kami......aku melihat senyum nya oppa onew yang menurutku sangat indah......
oppa??sapaku

iya...kenapa yanmin??kamu gak suka makanannya??kata oppa onew
sini biar aku yang habisin.....kata oppa onew sambil mengambil makanananku...(oppa onew rakus juga ya!!,tapi gak apalah aku juga udah kenyang)
gak,kok oppa makanan enak...oppa kalau misalnya ini terakhir kalinya kita ketemu oppa mau maafin aku gak?tanyaku
oppa onew langsung menaruh sumpitnya dan tertegun mengeluarkan air mata
yanmin apa yang Kau katakan?kata onew
iya,,begitulahkak!!oppa mau kan maafin aku?tanyaku lagi
jujur,kakak gak ngerti sama omongan kamu...tapi apasih yang gak mungkin untuk kamu yanmin..kamu segalanya bagiku.....saranghae.. kata kak onew
saranghae...juga oppa... kataku sambil tersenyum :)
-------------------------------------------------------------------------------------------
habis makan bareng sama oppa onew aku ingin minta maaf sama oppa taemin,, aku telfon dia lah..

     Hello, hello
      Nareumdaero yonggil naesseoyo
     Hello, hello
     Jamshi yaegi hallaeyowah hp ku bunyi...kata oppa taemin yang sedang latihan dance
yanmin,,wahh!!!!!!!
hallo,pacarku yang cantik..oops maksudku yanmin,kenapa?kata oppa taemin
hah??(gak salah tuh???),oppa sibuk gak?,aku mau ngajak oppa ke pantai...mau iya kak?tanyaku
iya..dengan senang hati...,nanti aku jemput kamu jam 4 ya...ok..kata oppa taemin
ok oppa,,,gumawo..,dahhhh..lalu aku mematikan ponselku lalu aku berdandan dan mengganti bajuku
titttttttt--titttttttttt---tittttttttttttt
terdengar suara mobil kak taemin..
mama ...yanmin pergi ya...mama jangan sedih kalau yanmin pergi...aku mencium pipi mamaku lalu aku meninggalkan mamaku yang kebingungan dengan sikapku
aku melihat oppa taemin dengan baju yang keren dan mobil berwarna kuning...
oppa taemin!!sapaku
oppa sangat tampan hari ini>>pujiku
wah...makasih yanmin ..jawab oppa taemin (aku melihat hidung oppa taemin yang kembang kempis saat ku puji,sakit perutku melihatnya)wwkwkkwkw
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di pantai
aku dan oppa taemin membentang karpet dibawah pohon kelapa..
kemudian oppa temin mengeluarkan bekal dari dalam tasnya...dan aku juga mengeluarkan kue yang aku bikin sendiri untuk oppa taemin
yanmin ini makanan untukmu..kata oppa taemin menyodorkan makanan yang ia bawa
wah makasih...,ini kue untuk oppa , aku bikin sendiri loh!!jawabku
wah,,,yanmin ini pasti enak!,tapi yang punya aku juga aku bikin sendiri lohh..walaupun cuma telurnya doank!!!!!kata oppa taemin
hahahahahaha!!!!!!!!oppa taemin,
hmmmm,,,oppa??sapaku
iya..kenapa yanmin??kamu kedinginan..jawab oppa taemin lalu ia melepaskan jaketnya dan menyelimuti jaketnya ke badanku...(so sweet)
makasih kak,hmmmmmmm..tapi kalau misalnya sekarang aku harus pergi oppa min min mau kan maafin aku?tanyaku ..tanpa sadar menengeluarkan air mata
yanmin??apa yang kau katakan??kau akan hidup bersamaku 1000 tahun lagi...jawab oppa taemin(oppa taemin masih waras gak ya?..masak hidup sama dia 1000 tahun????)
aku melihat air mata oppa taemin juga mengalir...karena aku tak ingin ia sedih kukeluarkan sapu tangan kuningku dari dalam tasku..dan ku lap pipiku yang basah..
kak!!kan aku cuma bilang kalau misalnya!!oppa min min jangan menangis donk!!kataku
lalu oppa taemin mengapus air matanya,.....
yanmin dengar yahh..gak ada kesalahanmu bagi oppa min min..karena bagiku kaulah cewek yang paling sempurna,,,,yanmin dengar sekali lagi ...... SARANGHAE(so may so sweet)
uhuk..uhukkk.......
darah dari mulutku keluar lagi..........lalu aku menghapusnya
oppa dengar aku baik-baik...sini biar aku bisikkan'bagi ku kakak adalah cowok yang paling sempurna,terima kasih telah memaafkanku,SARANGHAE(lalu oppa taemin tidak merasakan nafasku lagi),,,aku mati di pelukannya oppa taemin.....aku bahagia semua orang telah memaafkanku
yanmin,yanmin,yanmin.. bangunlah,,,kau kenapa??oppa taemin memeriksa denyut nadiku
YANMINNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!teriak oppa taemin
yanmin jangan tinggalkan oppa...ku mohon!!!!!!oppa taemin menggoyangkan badanku..dan air matanya jatuh ke mukaku.....
(oppa taemin terima kasih atas segala yang telah kau berikan kepadaku,saranghae...aku yakin kita akan bertemu di surga nanti....)
kemudian oppa taemin membawaku kerumah sakit,tapi mungkin sudah waktunya..kata dokter aku sudah meninggal....
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pemakamanku
semua orang yang menghadiri pemakamanku menangis...
umma,oppa jangan sedih ..yanmin bahagia kok ada disini....
aku melihat shinee menangis..
yanmin kenapa kau meninggalkan kami terlalu cepat...kata oppa jonghyun
dia sempat memintaku untuk memaafkan nya...aku tak menyangka itu terakhir kalinya aku bertemu dengannya..sambung oppa key sambil menangis
aku juga,,sambung onew,jonghyun,minho serentak
iya...iya meminta maaf dan ia mati dipelukanku...kata taemin sambil menangis
aku dan jungmin menerima sms dari nya..dia meminta maaf....kata youngmin

sepertinya dia sudah tau kalau dia akan mati...kata jungmin
kau gadis yang malang beruntung yanmin... sambung oppa key... tante??kata onew
iya..kenapa??kata mamaku sambil mengelap air matanya
yanmin memiliki penyakit ya?tanya onew
iya..dia sakit kanker paru-paru...kata ummaku
semua orang yang mendengar itu kaget!!!!!!!
yanmin walaupun kau telah pergi tetapi kau akan selalu ada di hatiku...we love you... kata member shinee serentak...
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jadi kalau kalian bertemu dengan shinee atau boy friend......terutama oppa taemin,youngmin dan onew...bilang sama mereka aku tak kak pernah melupakan cinta mereka.........makasih buat kamu yang telah mengikuti perjalanan hidupku(yanmin)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------END------------------------------------------------------------




part sebelumnya : http://adewyuniwahyuni.blogspot.com/2012/04/with-noona-part-6.html

kalau mau lihat SHINEE WITH NOONA PART 1 silahkan klik bulan maret di ARSIP BLOG..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar