Minggu, 01 April 2012

#shinee with noona part 2#


#shinee with noona part 2#

lol kali ini SHINEE WITH NOONA PART 2 bareng BOY FRIEND
(lee jung min,Jo Young Min)

ini hanya imajinasiku saja.......

length     :comedy and romance
Rating    :12+
main cast:


  • lee jinki a.k.a onew
  • kim jonghyun a.k.a jonghyun
  • kim kibum a.k.a key
  • choi minho a.k.a minho
  • lee taemin a.k.a taemin
  • hyun lian min a.k.a yanmin
  •  lee jung min a.k.a jungmin
  • Jo Young Min a.k.a youngmi
  •  diperjalan menuju jin'an aku memikirkan sesuatu,aku tau lo.. kalau key benci banget sama wortel...
aku berinisiatif buat bikin donat pake wortel,,,...wkwkwkwkwkwkwkk
hey.....girl.....yoyoyo...kenapa kamu melamun?..sapa onew sambil ngerep
iya kak perutku lapar...jawabku
owh pak berhenti di sini sebentar ya...kata onew
iya....jawab supir itu singkat.
oppa onew keluar dari mobil dan membeli snack...
itu kebiasaan nya onew.. kata taemin
beberapa menit kemudian....
ini,makan aja,,,pilih yang kamu suka... tawar onew kepadaku..
kita sampai......................................terdengar suara key dari belakang
taemin bantu aku bawa barang-barang ini,perintah jonghyun
sip,jawab taemin
kak,aku pergi ke toilet bentar ya....,tanya ku pada oppa minho
ya boleh... tapi kamu tau jalannya kan?..jawab minho
tenang saja oppa...jawab ku sambil tersenyum,lalu pergi
(sepertinya senyumnya misterius deh....perasaanku gak enak)..dalam hati minho
oppa minho menghiraukan perasaannya lalu mengangkat barang bawaannya dan barang bawaanku..wah 0ppa minho baik deh....-,+
sementara aku pergi kebelakang sambil mengeluarkan tas kecil yang aku selipkan di jaketku,dalamnya ada adonan donat dan coklat.....tadi pas aku turun dari mobil aku sengaja mengambil peralatan masaknya shinee..pas aku minta izin sama oppa minho,,,iya tidak melihatku..itu taktikku.. agar tidak ada yang tau..

nah ini dia wortelnya..lalu aku parut dan ku campur adonan donat dengan wortel yang ku parut tadi....adonan donat dan coklat ini sebenarnya untuk persiapan kalau ada yang macem-macem...tapi dari pada di buang-buang mending di goreng..lalu aku menggorengnya.... dan aku menghiasnya dengan cantik dan unyu dan siap

aku menuju ke tempat duduknya para member shinee...aku melihat jonghyun masih saja narsis..foto bareng sama key..wkwkkwkwkwkw
permisi,apakah kalian lapar?tanya ku
wah....noona.....iya kebetulan kami lapar,jawab minho
ini aku bawakan donat untuk kalian..jawabku
key langsung berdiri dan mengambil mangkok berisi donat di tanganku,dan memakannya
aku sendiri hampir mau tertawa saat itu,tapi aku kan sedang berekting..jadi aku diam-diam aja..
wah enak...kata key
aku mau,sambung onew,taemin,jonghyun,minho serentak
buy the way,apasih resepnya?tanya taemin
aku cuma menambahkan wortel...oopps keceplosan..mati aku..aduh yanmin babo
APA????respon key kaget
kau tak tau ya key benci banget sama wortel,tanya jonghyun
maafkan aku oppa!!jawabku
onew mengedipkan matanya menyuruhku untuk lari..
key langsung mengambil air putih dan memasang kuda-kudanya untuk mengejarku..
aku langsung berlari....ku lepas sepatuku yang tingginya 30 cm itu..wkwkwkw
hey...awas kamu noona!!!!
duh .. gimana nih?pikirku sambil berlari
lalu aku melihat ada sebuah batu besar,,sepertinya cocok untuk aku bersembunyi
lalu aku bersembunyi disitu
yanmin sayang dimana kau??....duh itu suara key oppa..mati lah aku...
lalu aku mencoba meraih sebuah ranting disampingku...
aaaaaaa...oops,wah ini seperti tangan manusia.....
hanyonghaseo,,sapa orang yang aku pegang tangannya....
hanyonghaseo,,jawabku,,wah dia lumayan ganteng....
noona apa yang kau lakukan disini?
akkkuuuuu...sedang bersembunyi..jawabku
iya aku juga....
yanmin sayang dimana kamu???,,,,keluarlah...teriak key lagi
eh ,itu orang yang mencarimu noona?tanya cowok itu..
iya...jawabku
itu kan key shinee...kata pria yang gantengnya mencapai langit biru..wkwkwkw
tenang noona...kau tidak usah bergerak..diam saja..wah dia seperti pahlawan kesianganku..wkwkwkwkw
duh.....dimana lagi tuh anak sembunyi??tanya seorang pria kepada key
ahh.....jungmin kau sedang mencari siapa??..tanya key
aku sedang mencari youngmin..
wah aku baru sadar ternyata pahlawan kesianganku ini namanya youngmin..youngmin boy friend..wah aku memang beruntung...ketemu sama salah satu jo twints..aku langsung ngefly...mau terbang tapi untung saja tanganku di pegang oleh pangeranku..wkwkwkw
aku dari tadi curiga sama batu ini .. kata jungmin tiba-tiba
duh oppa apa yang harus kita lakukan?tanyaku
wah..aku punya selendang dan wiks rambut cowok..di jaketku,gimana kalau kita nyamar!!,,aku pakai selendang,kamu pakai wiks ini!!
haaaaHHHH???yang bener aja oppa??jawabku shock
udah ikutin aja....kata pengeran itu dengan lembut kaya kue bolu
aku dan pangeran itu lalu keluar dari tempat persembunyian..
aku dengan wiks dan pengeran itu dengan selendang..dan kami menukar jaket kami..lalu kami lari sekuat mungkin...
hai...apakah kamu melihat seorang wanita cantik,,lewat sini??..tanya key
tidak...jawabku dengan suara yang serak
apakah kau melihat seorang pria yang tinggi..noona..kira-kira tingginya setinggimu..tanya jungmin..
tidak,..jawab youngmin dengan suara yang lembut...seperti lembutnya kue bolu
owh yasudah..sambung key
lalu kami melanjutkan lari kami ...sebelum mereka menyadari itu adalah kami
hey..tunggu sebentar itu sepertinya jaket nya youngmin yang dipakai pria itu..kata jungmin sambil berfikir..
itu juga seperti jaketnya yanmin...kata key
itu mereka,,,KEJAR!!kata youngmin dan key serentak
aku dan pengeran kesiangan terus berlari,,,
hingga akhirnya aku menabrak seorang pria
lalu aku terjatuh......
awwwwwww....!!!!!!!sakit sekali rasa nya seperti terjun dari lantai 10..
maaf !!!!.wah itu kan suaranya kak taemin ku....ini baru pangeranku yang sebenarnya...
youngmin dan taemin sama-sama mengulurkan tangannya..aku bingung mau pilih yang mana????-__=....
akhirnya aku berdiri sendiri saja...
pengeranku yang 2 itu... hanya tertegun..melihat sifatku..
tapi sikap mereka tadi benar-benar membuat sakitku hilang di tiup oleh angin,di basuh air....aku seperti di tawan oleh 2 orang pengeran...
yanmin.... ini kan kamu...kok kamu pake wiks???duh masa taemin gak tau sih!!!
iya..tadi aku di kejar sama key,,,jawabku sinis...
owh iya aku lupa!!....@@@@@apa lupa??sakit hatiku seperti di iris sembilu
gaklah aku cuma bercanda...hahahahahhahaha!!!,mana mungkin cewek secantik kamu gak di cariin>>??....resek nih pangeranku....tapi gak apa aku senang..dengan kalimat terakhirnya
wah sepertinya di sini ada 3 min...sambung youngmin yang sepertinya joeelesssss....
iya...mari 3 min bersatu..melawan teroris.....wkwkwkwkwkwk..jwabku dan kedua pengeranku serentak....
itu dia..teriak key dari kejauhan...membelah kekuatan perkataan kami...
hey berhenti...teriak jungmin..
oppa taemin meng'isyaratkan kami untuk berhenti...
MARI KELUARKAN JURUS ANDALAN KITA!!!!TERIAK TAEMIN DENGAN OPTIMIS
aku dan oppa youngmin hanya bingung jurus andalan apa??
1,2,3 KABUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wkwkwkwkwwkwkwkkw...aku pun berlari mengikuti misi 3 min walaupun aku ingin tertawa sekeras mungkin..ada-ada aja pangeranku!!! :D
wah..itu jurus andalan mereka!!!jawab jungmin dan key...sambil tertawa
kami berlari....dan kami melihat member shinee dan boy friend yang lain yang ingin membantu 3 min....
yanmin..sembunyi di belakangku....kata onew sambil menarik tanganku...wahh ini pangeranku lagi!!!
jangan!!dibelakangku saja...jawab taemin dan youngmin serentak!!
ahhh..sudah biar aku sembunyi di belakang oppa minho saja..jawabku
3 pangeranku langsung menekukkan wajahnya...gak tega aku!! tapi gak apa-apa biar adil
minho langsung tersenyum lebar..seperti mendapatkan hadiah besar turun dari langit..
wah sampai disini dulu ya,,,shinee with noona part 2..apakah 3 min dapat menyelamatkan diri mereka dari teroris,,,kita lihat saja nanti..
silahkan di coment!!
BERSAMBUNG.. 

part sebelumnya : http://adewyuniwahyuni.blogspot.com/2012/03/fanfiction-pertama-gw.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar