Senin, 02 April 2012

@shinee with noona part 4@


lol...shinee with noona part 4
ini hanya imajinasiku saja.......
length     :comedy and romance
Rating    :12+
main cast:


  • lee jinki a.k.a onew
  • kim jonghyun a.k.a jonghyun
  • kim kibum a.k.a key
  • choi minho a.k.a minho
  • lee taemin a.k.a taemin
  • hyun lian min a.k.a yanmin
  • no minwoo a.k.a minwoo
oppa udah siap ya tampil?tanyaku
udah cuyunk,kenapa mau pulang ya?jawab taemin(APAAN SIH MAKSUD KATA CUYUNK???)
cuyunk apaan sih oppa?tanyaku
cuyunk artinya ...........hmmmm,serak nih.. ada permen gak?'dasar taemin'
oppa,,,apa artinya cuyunk?kataku
kasih dulu permen,serak nih...jawab taemin
ini ...ku berikan permen rasa jahe buatan indonesia
wah ,gumawo :)....kata taemin
kak taemin membuka bungkus permennya
woakkakkkk!!!,apaan ini yanmin?tanya taemin sambil memuntahkan permen yang aku beri tadi
wahhh aku baru sadar kalau itu TERASI UDANG... wkwkwk habis bungkus nya sama..ketukarlah :D
wah salah..maafkak!!ini yang beneren permen!kataku sambil mengeluarkan permen lagi di dalam sakuku
yaudah sini!!..nah ini baru permen!!kata taemin
oppa cuyunk artinya apa sih?
CUYUNK=SAYANG,,,kata taemin sambil tersenyum dan mengelus kepalaku
aku hanya cemberut..dan merapikan rambutku yang berantakan...
ayo kita pulang,aku antarkan kau sampai rumahmu!!kata taemin
aku hanya tersenyum sambil merapikan rambutku yang berantakan!!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
duh pagi ini aku bakal pergi ke suatu tempat yang menurutku indah untuk membaca novel,tepatnya di sebuah  pohon yang letaknya tidak begitu jauh dari rumahku,disana ada kursi panjang berwarna putih,,muat untuk duduk 2 orang..tapi akan aku pastikan tempat duduk itu tidak ada yang menduduki kecuali aku,akan aku rentangkan kakiku,aku akan pergi dari jam 7 sampai jam 9 disana,habis itu aku akan ke SM ENTERTAIMENT...mau training....
ada sekitar 756 halaman lagi yang belum ku baca,mudah-mudahan gak ada alien lewat sini,nih buku harus di kembalikan besok..
baru saja aku menuntaskan 234 halaman...tiba-tiba
tittttttt,,,,,,tittttttttt...tiiittttttt
hey,glaycarin alias yanmin...jalan yuk!!kata seorang pria dari dalam mobil yang berwarna merah(tuh kan ada alien).>.
maaf..ya aku lagi sibuk,,,aku menjawabnya dengan pendek tanpa melihat pria itu
hey sombong banget kamu!!kata pria itu
jadi masalah buat lo?? aku menjawabnya dengan agak sedikit galak!!...sambil menutup mukaku dengan novel............
awwwwwwww!!!!!!aduh kakiku!!jeritku
pria itu ternyata key..dia menduduki kakiku ...dan langsung ku tarik kakiku
eh umma key eh maksudnya oppa key!!sapaku dengan persaan malu..
jadi benernih gak mau di ajak jalan ...??tanya oppa key
gimana ya ?,masih ada 422 halaman lagi yang harus ku baca..dan harus aku kembalikan besok!!kataku
emang kalau terlambat kembaliin,kena denda?tanya key
ini punyanya  kyuhnaa..katanya harus dikembaliakan besok...kataku
eh,gila kali tuh kyuhnaa masa 756 halaman harus tuntas hari ini,udah gak usah hiraukan dia!!kata key
 Hello, hello

Nareumdaero yonggil naesseoyo

Hello, hello
Jamshi yaegi hallaeyo
ponsel nya key bunyi
nde hyung onew,,apa?kata key
taemin..taemin!!kata onew sambil terbata-bata
kenapa taeminnya??kata key
taemin kecelakaan !!sambung onew sambil menangis
apa?taemin kecelakaan?kata key terkejut
cepat ke rumah sakit Antoni van  key!!kata onew
aereso!!jawab key menutup poselnya
kenapa oppa?tanya ku bingung...
taemin kecelakaan,ayo ikut aku ke rumah sakit  Antoni van,kata oppa key terburu-buru dan menarik tangaku,dan masuk kedalam mobil bersamaku .. lalu mobilnya melaju dengan kencang
hikss..hikkss.. aku mengeluarkan sapu tangan kuningku bercorak bunga putih.. lalu ku lapkan ke pipiku yang basah..(pangeranku ku mohon bertahanlah ... saranghae)kataku dalam hati
sudah jangan menagis yanmin,kata key yang berusaha menenangkanku
apa mungkin dia kecelakaan gara-gara kemarin aku salah kasih dia permen!!kataku
permen apa ?? tanya key
aku memberinya terasi,aku gak sengaja oppa,,kataku
sudahlah jangan menangis..pasti taemin sedih kalau melihatmu menangis..kata key
 rumah sakit Antoni van
bagaimana keaadaan taemin hyung?tanya key
sepertinya dia koma..kata onew
itu dokter sudah keluar,kata minho
ajjushi..bagaimana keadaan taemin ?..tanya jonghyun
dia tidak sadarkan diri,tadi dia sempat mengatakan"yanmin dimana kamu?",adakah yang disini namanya yanmin?tanya dokter
iya,saya dokter..,,sebaiknya anda di sampingnya taemin...dia sangat membutuhkan anda..kata dokter itu
lalu aku masuk .. ku lihat oppa taemin kepalanya di perban...aku menangis
oppa taemin,maafkan aku,bertahanlah jangan tinggalkan aku,aku cinta kamu eh maksudnya I love u...ya.ya..saranghae,kak taemin bangun!!kataku sambil memukul dadanya taemin dan menangis
bener nih?,sakit tau!!kata taemin tiba-tiba..kemudian dia tersenyum
APA??,oppa minmin gak sakit ya??....kataku sambil memukul kepalanya,,,
aww!!sakit tau!!kata taemin....(wah kurang asem ya shinee pada ngerjain aku)
chieee!!!!!!kata para member shinee dan dokter tadi!!!
hai aku minwoo boy friend..kata dokter yang memakai jenggot dan kumis palsu
hai yanmin..maafin aku ya,.. aku telah merekam suaramu pas kamu bilang saranghae sama taemin,,kata key
dan semua scenario nya di susun rapi oleh semua member shinee dan bantuan minwoo boy friend... dan sekarang ketahuan deh yanmin suka taemin!!kata jonghyun
iya...sambung minhoo
aku gak ikut-ikutan kata onew.. yang dari tadi mukanya di tekuk mulu
alah..hyung onew cemburu tuh.....dia kan nangis bukan karena taemin,tapi dia nangis karena dia takut yanmin bilang saranghae sama taemin .. sambung key
gak lah... kata onew menutup mulut key
kalian acting nya hebat ya!!sampai aku aja tak menyadarinya,....ihcchhh kalian jahattt...kataku sambil membuka pintu ingin pergi karena malu.. ketahuan suka sama taemin ... %_%
eh yanmin tunggu.. kata taemin
saranghae dan I love u too...kata taemin
chiee!!so may eh so sweet kata minwoo!!
aku malu banget di kerjain sama shinee!!habis actingnya keren banget sampai aku gak sadar...
sudah,siap ngomongnya??..jawabku sinis
wuihhhh guaaalakkk.. kata minhoo
biarin..,aku mau pergi training.. kataku sambil mengenduskan nafas lalu pergi
aku lihat semua member shinee dan kk minwoo...tertawa melihat sifatku...
duh hari ini memang memalukan!! ketahuan deh suka sama taemin!!!
tapi aku juga suka lo sama oppa onew sama youngmin tapi karena aku tercebak ajaa di lubang buaya.. makanya aku bilang saranghae....
BERSAMBUNG...

part sebelumnya ;  http://adewyuniwahyuni.blogspot.com/2012/04/shinee-with-noona-part-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar