Minggu, 01 April 2012

%^SHINEE WITH NOONA PART 3%^



%^SHINEE WITH NOONA PART 3%^

lol...shinee with noona part 3
ini hanya imajinasiku saja.......
length     :comedy and romance
Rating    :12+
main cast:
  • lee jinki a.k.a onew
  • kim jonghyun a.k.a jonghyun
  • kim kibum a.k.a key
  • choi minho a.k.a minho
  • lee taemin a.k.a taemin
  • hyun lian min a.k.a yanmin
  • jo youngmin a.k.a youngmin
  • lee jung min a.k.a jungmin
  • no minwoo a.k.a minwoo
  • shin kyuhnaa a.k.a kyuhnaa
  • park shin ra a.k.a shin ra
  •  jo juuhi a.k.a ju juuhi
  •  kim naana a.k.a naana
    hey ... kalian!!!berhenti!! teriak minwoo
udah jangan di kejar mereka.. mereka kan masih kecil,sambung jonghyun
key,,,maafin yanmin ya!!...aku rasa dia gak tau,,, kalau kamu gak suka wortel...sambung taemin
(aduh!masak lee lian min gak tau sih tentang shinee,tau donk,tapi gak apa-apalah..
pangeranku bilang seperti itu ,biar gak panjang urusannya,maafin aku ya key umma...kan aku cuma bercanda)
oppa key maafin carin ya,eh maksudnya yanmin!!!:)kataku
iya!!jawabnya pendek(wah oppa key marah nih!!)
jungmin mafin youngmin,kamu kan udah besar masak gak bisa sih kamu di ajak bercanda sama youngmin kan dia cuma menambahkan foto-fotonya di kamarmu..agar kamu ingat selalu padanya,bukan untuk membuat kamarmu jadi berantakan!!kata oppa minwoo
nde.itu maksudku hyung!sambung youngmin
iya..yasudah aku maafkan!!jawab kak jungmin dengan sinis
lalu aku,shinee dan boyfriend kembali ketempat kami ,,,kami ingin membentang karpet di bawah pohon sakura...
hyung..lihat deh cantikan mana aku atau yanmin ?.. tanya taemin kepada onew 
(wah sepertinya pangeranku iri nih denganku)
aku rasa kalian sama-sama cantik..hahahaha,,jawab onew
ah masak?...tanya taemin
masak itu di dapur,,sambung jungmin
hahahahaha..tiba-tiba tawa menggelagar,seperti suara petir..itu suaranya semua member shinee dan boy friend..kecuali key..
oppa??sapaku
nde??jawab key pendek
kakak marah ya??tanyaku lagi
gak lah cuyunk!!(HAHHH cuyunk apaan itu??)mana mungkin aku marah sama gadis manis seperti mu ...jawabkey..(WAHH SOMAY  so sweet)
orang aku aja..gak ketawa karena aku lagi sariawan..sambung key(hahahaha)
hahahaha..tawaku
hari sudah mulai sore..waktunya pulang..kata onew..tiba-tiba sambil membawa ayam goreng di tangannya,,,
(bagiku oppa onew sama ayam sama saja .gak ada bedanya ,,,ekekekeek)
 akhirnya aku dan shinee pulang kerumah masing-masing..wah perjalanan yang sangat mengesankan!!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tring.....tring..tring(suara alarm pagi pagi membangunkanku)
duh...bising!!!ku ambil alarmnya dan aku matikan
yanmin..sayang buka pintunya..terdengar suara umma
iya ma!!lalu aku membuka pintunya
yanmin kamu gak pergi ke tempat pizza tantemu lagi?tanya umma
gak ma,males!!jawabku
yasudah!!turun mandi,gosok gigi lalu sarapan ya yanmin!!
iya ma!!jawabku sambil mengambil handuk
duh pagi ini sarapannya apa ya??
wah,,,ada longtong pecel..wah INDONESIA banget,,aku kan cinta indonesia
siap makan aku berpamitan sama mama.. hari ini,aku akan duduk di restaurant depan asrama shinee,soalnya aku mau stand by.udah pakai baju bagus-bagus,,hahaha
aku terus memandangi lantai no 3 barisan ke 4...itu kamar nya shinee..sambil meminum jus alvokadku,..
tiba-tiba jendelanya terbuka,,,aku lihat taemin yang membuka jendelanya sambil menggosok-gosok matanya...lalu taemin melihat ke arah restaurant,,wah..ku keluarkan sapu tangan berwarna kuning ku tutup mukaku...berharap PANGERANKU TAK MELIHATKU
HAI NOONA,,yang memakai baju putih bercorak bunga kuning..kenapa kamu menutupi mukamu?itu kan suara taemin...(kurang kerjaan manggil orang yang di bawah dari atas)
aku tak melepaskan sapu tanganku..dan menjawab,,suka-sukaku,,apa urusanmu?
atau jangan-jangan mukamu penuh dengan jerawatya??,,makanya kau tutupi...sambung pria yang tiba-tiba datang di samping taemin .. itu kan minho..
APA?jawabku.. tanpa sadar sapu tangannya terjatuh dari mukakmu...
sebelah kamar shinee.kamarnya boy friend,,,..
hey,,,bising!!!!!kata seorang pria(minwoo)sambil membuka jendela dan melihat ke arahku,taemin dan minho
yanmin!!ngapain kamu pagi-pagi sudah kesini?? tanya minwoo .. yang orang satu-satunya menyadari kalau aku yanmin...minho dan taemin mukanya langsung merah...
siapa bilang aku ke tempat kalian .. kebetulan saja aku haus..makanya aku duduk di tempat ini!!jawabku
NOONA MAAFIN KAMI....teriak minho dan taemin dari atas..yang menyadari cewek yang mereka ejek tadi adalah aku....
aku cuma mengangguk,,,tidak ikhlas..
masih kurang ya noona?,aku akan berteriak agar kau mau memaffkanku...kata minho dan taemin serentak
aku hanya diam dan melanjutkan membaca novelku sambil meminum jus alvokad
hayolah,,,..marah tuh dia..sambung minwoo
1,2,3 
NOONA I'M SORRY..SARANGHAE!!!teriak taemin dan minho serentak..mereka berdua langsung menutup jendelanya....semua orang yang ada di jalan,restaurant dan di asrama mendengarnya..
aku sendiri terkejut..hahhahhahh senang hatiku ..ternyata mereka suka padaku..bukan suka lagi tapi sudah saranghae....
wah siapa yang mengatakan itu tadi?..tanya seorang wanita yang kebetulan lewat ,,,,,..
ntahlah..jawabku
itu sangat so sweet!!
jus alvokad ku sudah mau habis,sepertinya aku akan meninggalkan tempat ini...
yanmin,ayok pergi bersamaku ke SM ENTERTAIMENT!!,taemin yang mengatakan itu menarik tanganku dan masuk ke dalam mobilnya..
tapi minumnya belum di bayar!!kataku
sudah aku bayar tadi,,sambung taemin
ya aku hanya bisa mengenduskan nafasku
hey...yang tadi jangan di fikirkan ya!!kata taemin memecahkan lamunanku
yang tadi mana??tanyaku
yang ini lo..sini aku bisikkan  
NOONA I'M SORRY..SARANGHAE!! (taemin)
wah..suaranya begitu lembut di telingaku..
iya..tak akan aku lupakan..jawabku
taemin hanya tersenyum mendengar responku
kita sampai..kata taemin
noona turun,,kata taemin sambil membukakan pintu mobilnya...
kenapa harus kakak yang membukakan pintunya,aku bisa buka sendiri..kataku
biar gak lecet..sambung taemin singkat..
taemin kok kamu baru sampai sih??..ayo cepat ganti bajunya...kata onew yang sudah tiba di situ dari tadi
carin kok kamu ikut sama taemin sih?tanya onew
tadi aku di paksa ikut sama dia oppa!!jawabku
ayo ikut aku .. kata onew...
lalu aku melihat direktur SM ... dan dia memangil onew,,"onew siapa dia??
owhh..ini temanku,namanya hyun lian min nama panggilan yanmin..nama aslinya glaycarin oktaviani,tinginya 175 cm berat badan 48 kg,orang indonesia...kata kak onew memberikan keteranganku dengan lengkap...
wah seperti kamu cocok,.. untuk menambah member baru dari girl band baru INKA(indo,korea)..
mukamu juga cantik...agak sedikit mirip dengan minhoo shinee,,,kata direktur SM
gumawo,,,.jawabku
apakah kamu mau noona?
aku melirik ke arah oppa onew..oppa onew mengangguk akupun mengangguk
ok...besok kamu training ya sama member inka yang lain...
ne!!!jawabku
wah..hebat kamu yanmin,kamu gak usah ikut seleksi ... tapi kamu langsung di ambil.. kata onew
onew kamu taukan tempat para member inka yang lain?tolong antarkan dia kesana ya.,perintah direktur SM
ne!!jawab onew
sebenarnya aku senang bisa jadi artis,,tapi aku takut ... aku takut member inka yang lain galak-galak...
tapi mudah-mudahan enggak deh
hey,.. noona..aku membawakan member baru untuk inkaa...kata onew kepada 4 cewek yang sedang duduk..mereka lumayan cantik
hanyong..sapaku
hanyonghaseo.. jawab salah satu keempat cewek itu
wah.. onew .. kamu dapat dari mana bidadari secantik ini?..tanya cewek yang pakai baju pink
dari kayangan..jawab onew singkat'
sudah ya aku titip dulu dia disini .. kata onew....
sip..kata keempat cewek itu!!
wah nama kamu siapa?kata cewek yang memakai baju biru
aku hyun lian min panggil aku  yanmin'jawabku
owh mari kami perkenalkan diri kami masing-masing
aku shin kyuhnaa,aku leader...panggil aku kyuhna..kata cewek yang pakai baju biru
aku park shin ra,aku leader dance panggil aku shin ra,cewek baju hijau
aku jo juuhi aku reaper panggilanku juuhi,cewek baju oren
dan aku kim naana aku sebagai reaper 2..juga bisa vocal.panggil aku naana,cewek baju pink
umur kamu berapa yanmin?,,tanya shin ra
aku ... 16 tahun...jawabku
wah kau maknae..lee lian min
apakah kau pandai bernyanyi ???tanya hyuhnaa...
iya..lumayan lah.....
wah kau aku tetapkan sebagai maknae dan leader vokal..kata kyuhnaa
wah..makasih..kataku
mulai saat itu aku menjadi maknae sekaligus leader vokalnya inka....dan member inka baik-baik aku senang
kak aku  mau ke toilet dulu ya.. dah!!kataku
iya gak apa-apa kok ... perkenalan nya udah selesai..kamu boleh pulang,jawab juuhi
kemudian aku ke toilet..dan siap itu aku langsung menemui oppa taemin..soalnnya dia yang membawaku kesini...
yanmin..kamu jadi artis juga ya?tanya taemin
emang kenapa?,gak boleh?jawabku sinis
ih,,.. malah ngambek...entar mukamu mirip sama monkey lagi..ledek taemin
awas oppa!!!....jawabku
sampai didisi dulu ya cerita glaycarin
silahkan dicoment
BERSAMBUNG....

part sebelumnya :  http://adewyuniwahyuni.blogspot.com/2012/04/shinee-with-noona-part-2.html







Tidak ada komentar:

Posting Komentar