Selasa, 03 April 2012

*&SHINEE WITH NOONA PART 6&*


lol...shinee with noona part 6


ini hanya imajinasiku saja.......

length     :tragedy,comedy and romance
Rating    :12+
main cast:

  • lee jinki a.k.a onew
  • kim jonghyun a.k.a jonghyun
  • kim kibum a.k.a key
  • choi minho a.k.a minho
  • lee taemin a.k.a taemin
  • hyun lian min a.k.a yanmin
  • jo youngmin a.k.a youngmin
  • lee jung min a.k.a jungmin
  • no minwoo a.k.a minwoo
  • shin kyuhnaa a.k.a kyuhnaa
  • park shin ra a.k.a shin ra
  •  jo juuhi a.k.a ju juuhi
  •  kim naana a.k.a naana

aku duduk di taman...memikirkan apa yang harus aku lakukan sebelum aku mati..
yanmin!!,apa kabarmu hari ini ??apakah kamu baik-baik saja..tanya oppa youngmin yang berlari-lari pagi dengan oppa jungmin..
baik !!jawabku singkat
owh,syukurlah...kata youngmin kau di sekolah sempat mengeluarkan darah ya dari mulutmu?,,tanya oppa jungmin
iya,mungkin aku kecapean....jawabku dengan santai
hai !! yanmin,,,,kemana kamu semalam kok gak training ?? tanya kak naana yang kebetulan juga berlari pagi di situ
owh kemarin aku pingsan ,,dan dibawa kerumah sakit,,jawabku
apa kamu pingsan...tanya youngmin
iya,,jawabku pendek
maafkan aku yanmin aku tidak mengantarkanmu pulang..terus siapa yang mengantarkanmu kerumah sakit??tanya oppa youngmin
yasudahlah ..kan aku yang minta  agar oppa tidak mengantarku pulang,,..yang ngantarin aku ke rumah sakit oppa taemin..jawabku dengan santai
hmmmm.....kayaknya ada yang joeeeleesss nihh.. sambung oppa jungmin
hahahahahahah.....tawa  naana
owh baguslah,,,untung aja ada pengeran kesiangan yang tiba-tiba datang...jawab oppa youngmin agak sedikit sok belagu,,..
ahhh.... jangan menyembunyikan perasaanmu...ledek oppa naana
siapa bilang aku cemburu.,lagian siapa sih suka sama cewek jelek kayak dia!!kata oppa youngmin dengan mantap
jelek??mata soakkk kali ya youngmin...jawab  kyuhnaa tiba-tiba datang...
orang cantik gitu ..sambung  juuhi
terus,,,kau kena penyakit apa??tanya  naana
gak kak aku cuma kecapean aja..jawabku...
owh yasudah..syukurlah.. jawab  naana
hai..hai..hai..hai..tiba-tiba datang shinee dan  shinra
wah pada ngumpul nih!!!kata onew tiba-tiba
yanmin sayang kamu udah gak apa-apakan?kata oppa key
ne!!jawabku singkat.....
seharusnya yang nanya keadaan nya yanmin itu taemin .. ledek jonghyun 
gak apa-apalah..sambung leader onew
wah ada yang jeolessss....nihhh!!!.... kata minho
taemin hanya tersenyum....
yanmin ini aku bawakan makanan untuk mu!!kata taemin tiba-tiba menyodorkan kotak bekal warna kuning bertuliskan I&U LIKE YELLOW...
aku juga bawa...ini untuk mu yanmin!!kata kak onew menyodorkan kotak bekal warna putih dengan boneka bear berwarna kuning
aku juga bawa..untuk mu yanmin.. kata oppa youngmin menyodorkan kotak bekal berwarna kuning dengan binti-bintil hitam..
wah tiga pangeran sedang memberikan makanan nih>>>.....sambung  shinraa
ayo.... pilih mana yanmin??tanya oppa jungmin
hahh??makasih ya oppa-oppa ku yang baik hati... aku akan memakan semua bekal yang kalian berikan untuk ku...jawabku
sip..kata onew.taemin dan youngmin serentak
aego.. sebentar coba aku lihat kotak bekalnya taemin!!wah sepertinya tulisannya salah...maunya tulisan nya itu I LOVE YOU...ledek minho tiba-tiba
uchh... maunya... kata youngmin menyangkal
bener tuh!!sambung onew
chie...2 pangeran joeeelessss,,,ledek kyuhnaa
yanmin pilih mana onew,taemin atau youngmin?tanya  juuhi
aku gak pilih siapa-siapa...karena diantara mereka bertiga tak ada yang jodohku..jawabku
apa??kata onew,taemin dan youngmin serentak
iya..jawabku
dari mana kamu tau yanmin??tanya jonghyun
aku hanya tersenyum...dan kemudian pergi meniggalkan mereka......
apa maksudnya??kata minho
kok dia hanya tersenyum dan pergi....?? kata key
yasudahlah.. kita tengok saja nanti..kata jungmin
----------------------------------------------------------------------------
duh pagi ini aku masih hidup...syukurlah...pagi ini aku akan jalan-jalan sama oppa key
aku mau nemenin dia shopping........
Hello, hello
Nareumdaero yonggil naesseoyo
Hello, hello
Jamshi yaegi hallaeyo
ponselku berdering...,pasti oppa key
hallo,yanmin aku sudah di depan gerbang rumahmu..kta oppa key
iya kak....aku akan segera turun
lalu aku matikan ponselku lalu aku bilang sama umma..umma!!yanmin pergi
ya sayang...kamu sudah minum obat?
sudah umma!!jawabku lalu pergi
------------------------------------------------------------------------
di mall
yanmin ini bagus untukmu...kata oppa key
iya..wah ini keren!!jawabku
coba kamu pakai.. kata oppa key
tereng....baguskan oppa!!kataku keluar dari kamar pas
wah keren!!!!!kamu memang cantik...sambung oppa key........
gumawo oppa......jawabku(sepertinya ini hari terakhir kita untuk jalan sama oppa kunci..:) " maafin aku oppa")
oppa!!sapaku
iya,kenapa yanmin??tanya oppa key
oppa maafin semua kesalahan yanmin ya!!!kataku
ahhh kamu...kan inio belum lebaran... ngapain pake acara minta maaf segala..kata oppa key
iya tapi oppa maafin aku ya?tanyaku
iya....deh ...kata oppa key sambil tersenyum
-----------------------------------------------------------------------
oppa key sudah memaafkanku sekarang kak jonghyun...pikirku sambil membaca buku di halte....
yanmin...!!! ke tempat karokean yuk sama aku....tiba-tiba oppa jonghyun memecah lamunan ku...
iya!ayuk kak...jawabku
---------------------------------------------------------------------
di karokean....
kak kita nyanyi apa....?tanyaku
nyanyi lucifer aja..kata jonghyun
Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae
Miraedo mukkin chae keojil su eopneunde
Jayuropke biwonohgo barabwa
Ojik neoman chae-ulke neoman gadeuk chae-ulke
prok..prok..prok
wah suara oppa jongjong bagus!!!pujiku
kamu juga yanmin ,kata jonghyun
gumawo... oppa sekarang kita nyanyi please don't go yuk... ajakku
wahh...yanmin lagunya sedih banget tuh....kata oppa jonghyun
kali ini aja oppa... turutin permintaan aku,,kataku
yaudah deh..kata oppa jonghyun
pas bernyanyi air mataku keluar...
yanmin kan kamu sedih..kata oppa jonghyun...
oppa maafin aku ya ... kalau aku ada salah?kataku
lol...kok kamu bilang gitu sih>>??emang kamu mau pergi meniggalkan dunia ini>tanya jonghyun
gak oppa...aku cuma ingin menghapus dosaku aja.. jawabku singkat...
owh yaudahhhh oppa jongjong maafin deh..kata oppa jonghyun
akhirnya dua orang udah.. besok aku akn minta maaf sama oppa ayam( onew),minho dan taemin
BERSAMBUNG......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar